Ini Minuman untuk Bersihkan Organ Hati Anda,!! Mudah-Mudahan Artikel Ini Bisa Bermanfaat Untuk Para Pembaca.


Hati adalah satu diantara organ paling utama pada badan manusia. Organ hati berperan mengolah makanan yang kita mengkonsumsi, buang seluruhnya lemak, racun serta zat beresiko yang lain yang masuk ke organ badan kita. 

Organ hati bertindak besar dalam melindungi kesehatan semua badan, namun seluruhnya zat beresiko serta makanan olahan yang Anda mengkonsumsi, bisa menghalangi kerja hati. Saat hati dalam keadaan yang tidak baik serta tidak berperan dengan baik, ini akan berefek tidak baik pada organ badan yang lain. 

Oleh karenanya, sangatlah utama untuk melindungi kesehatannya supaya terus bersih dengan lakukan detoksifikasi untuk tingkatkan fungsinya. Detoksifikasi dapat dikerjakan dengan beragam langkah, satu diantaranya yang paling simpel yaitu dengan konsumsi minuman alami di bawah ini. 

Minuman ajaib ini bisa bersihkan organ hati Anda. Sesudah melakukan detoksifikasi badan dengan konsumsi minuman fantastis ini, hati Anda bakal bekerja dengan optimal. 

Bahan : 
125 gr kubis segar 
Sepotong jahe (2 cm) 
25 gr seledri 
10 gr daun mint 
250 gr pir segar 
1 buah lemon 
500 ml air 

Langkah membuat : 
Potong kecil-kecil pir, kubis, seledri serta jahe. Masukkan seluruhnya bahan dalam jus berbarengan satu gelas air hingga tercampur rata. Lalu imbuhkan bekas air, daun mint serta perasan lemon, aduk kembali serta tuang dalam gelas. 

Ketentuan gunakan : 
Mengkonsumsi minuman mengagumkan ini 2 x satu hari, pagi serta malam hari. Silahkan tanyakan terlebih dulu ke dokter, bila Anda tidak meyakini dengan resep ini. 

Sumber : Healthy Food Star

Subscribe to receive free email updates: