AWAS,!! SIMAK BAIK-BAIK SEBELUM MENYESAL,,10 PENYEBAB KANKER TERNYATA SERING DIGUNAKAN SEHARI-HARI.


Praktek pemberian pakan yang moderen untuk hewan ternak termasuk juga makanan yang diperkaya dengan hormon sintetis, yang sering dipakai untuk tingkatkan produksi susu serta daging. Hormon-hormon buatan ini sangatlah berkenaan dengan peradangan, kanker serta beberapa penyakit yang lain. 

Mamografi, sinar-X gigi, Scanner keamanan di bandara 

Terkecuali untuk kondisi darurat yang riil, sinar-X mesti dijauhi sejauh mungkin saja lantaran efek sebelahnya yang beresiko. Cahaya X disangka bisa menyebabkan resiko kesehatan yang lebih besar dari pada manfaatnya. Sepuluh kali lakukan penyinaran X-ray di dokter gigi ternyata cukup untuk membuahkan kanker tiroid serta sebagian sinar-X sudah dikaitkan dengan kelainan multiple myeloma yakni bentuk lain dari leukemia. 

Aluminium dalam deodoran serta antiperspirant 

Data statistik mengungkap bahwa peristiwa kanker payudara paling besar berlangsung di kuadran ruang atas sisi badan, seperti dekat ketiak. Disangka kuat penyebabnya yaitu bahan pembuat deodoran yakni aluminium. Tersebut penyebab dianjurkan untuk memakai deodoran buatan sendiri atau deodoran organik juga sebagai ubahnya. 

Kosmetika beracun 

Yaitu kebiasaan yang umum untuk wanita, dalam berdandan memakai product kosmetika. Penyebab aknker yang sering didapati yaitu kosmetik yang memiliki kandungan beberapa besar minyak bumi serta batubara tar. Zat beracun ini bisa dengan mudah mengendap lewat kulit yang disebut organ badan terluas, lalu masu ke aliran darah hingga dengan demikian membuat jalan untuk perubahan sel kanker. Bila Anda mau turunkan resiko kanker, awalilah memakai product perawatan kulit buatan sendiri. 

GMO kedelai serta jagung rekayasa genetika 

Ini yaitu kenyataan yg mesti di ketahui beberapa orang bahwa kedelai yang ditanam di Amerika yaitu hasil rekayasa genetika. Dari data resmi Tubuh Pusat Statistik (BPS), impor kedelai sepanjang Januari 2014 meraih USD 86 juta, dengan volume meraih 149. 000 ton. Impor kedelai dari Amerika Serikat meraih USD 84 juta, dengan volume impor 146. 000 ton. Walau kedelai bisa tingkatkan kandungan estrogen pada badan serta susu kedelai mempunyai kelebihan yakni memiliki kandungan hemagglutinin, bahan yang merubah sel-sel darah merah dalam soal pembekuan, tetapi konsumsi kedelai dari ahsil rekayasa genetika sama dengan menambah kemungkinan terserang kanker. Pilihan paling baik yaitu untuk konsumsi kedelai organik serta produksi lokal. 

Pemanis buatan 

Pemanis buatan terbuat dari gula bit yang dimodifikasi. Pemanis buatan jadi sangatlah beresiko karena bisa tingkatkan kandungan insulin dengan cepat. Fruktosa, pemanis buatan yang umum dipakai pada minuman bersoda yaitu satu diantara aspek serius pencetus kanker, terlebih dengan menambahkan warna karamel sintetis didalam minuman soda juga adalah karsinogen. 

Fluoride 

Fluoride yang umumnya ditambahkan ke air mineral paket sebenarnya cuma mencemari air tersebut. Fluoride juga dituding juga sebagai penyebab melemahnya system kekebaln badan kita lantaran ia menghambat badan dari mineral murni. Minum air bebas fluoride yang didapat dari mata air yaitu yang paling baik. 

Obat-obatan, vaksin 

Tidak bisa disangkal bahwa obat-obatan sesungguhnya yaitu toksin dalam dosis spesifik yang dimasukkan ke badan. Idealnya badan tidak bisa kemasukkan racun, jadi jauhilah obat-obatan sebisa serta sedini mungkin saja. Demikian pula dengan vaksin, banyak kajian yang mengaitkan vaksin dengan adanya banyak penyakit beresiko seperti kanker serta autisme, tetapi suaranya masih tetap kalah dengan provokasi dari industri raksasa obat-obatan serta vaksin. Kembali ke penyembuhan alami kelihatannya yaitu pilihan yang minim kemungkinan tampaknya untuk sekarang ini. 

Product kalengan 

Bisphenol-A (BPA) sudah di kenal juga sebagai karsinogen, diketemukan di beberapa pada beberapa barang plastik, kertas termal, saluran air, serta banyak komposit gigi. Uji laboratorium tunjukkan bahwa BPA pada makanan kaleng merubah beberapa sel otak tikus. 

Sabun, shampoo, pasta gigi, krim 

Seperti dijelaskan sebelumnya, seluruhnya yang diaplikasikan pada kulit Anda, rambut atau gigi bakal selesai dalam darah Anda. Minyak wangi, warna kosmetika, hewan-produk serta bahan yang lain bisa mengakibatkan kanker. Pilihan sehat Anda yaitu kosmetika buatan sendiri atau bahan organik serta alami.

Subscribe to receive free email updates: