Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh


Terdapat beberapa type minuman yang kita kenal. Ada yang berbentuk cuma menyingkirkan rasa haus serta cuma beri kesegaran saja. terkadang kita tidak mengerti bahaya dari minuman instan yang umum kita beli di mini market atau minuman paket botol yang di jual bebas dipasaran. 

Tidak jarang setiap kita terasa haus kita membelinya lalu mengonsumsinya tanpa ada memikirkan panjang. Teman dekat.. ada type minuman yang sangatlah baik untuk kesehatan kita. Serta kita disarankan untuk mengonsumsinya. 

Manfaat dari minuman ini terkecuali bisa menghilangkan haus, dapat juga bersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, bisa membakar lemak juga berfungsi keluarkan racun pada badan. 

Di bawah ini minuman yang saya maksud : 

1. Lemon serta jahe. Siapkan 1/2 buah perasan lemon serta sepotong kecil jahe yang telah diparut. Tambahkan 400 ml air serta minum waktu pagi hari. Resep minuman ini sangat bagus untuk tingkatkan kekebalan badan, keluarkan racun serta kurangi rasa sakit, dikarenakan jahe mempunyai sifat penghilang rasa sakit. 

2. Mentimun serta lemon. Minuman ini akan tingkatkan kekebalan badan Anda serta mengeluarkan racun pada badan. Irislah mentimun serta tambahkan ke 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon serta 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas sebagian waktu agar lebih fresh. 

3. Mangga serta jahe. Minuman ini bermanfaat untuk buang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan serta kurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang serta 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas serta diamkan sepanjang sebagian jam saat sebelum di nikmati. 

4. Apel serta kayu manis. Minuman ini tidak mempunyai kalori serta dapat menolong menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis­tipis selanjutnya masukkan dalam wadah air berbarengan dengan batang kayu manis. Dinginkan sepanjang sebagian jam saat sebelum Anda meminumnya. 

5. Cuka apel. Beberapa ahli sudah mereferensikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel bisa Anda tambahkan untuk menu diet Anda, juga sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 1/2 irisan apel dalam 400 ml air. 

6. Lidah buaya. Lidah buaya mempunyai manfaat kesehatan yang luar umum, seperti jadikan aliran darah tambah baik, melancarkan system pencernaan serta menaikkan daya. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon serta 1 sendok makan lidah buaya fresh. 

7. Minuman buah. Anda bisa memberikan buah apa pun untuk membuat resep minuman ini. Namun akan tambah baik bila memakai buah kiwi serta strober. Potong sebagian strobery serta kiwi lalu campur dalam wadah air. Daun mint serta rosemary juga pas digabungkan dengan buahbuahan ini. Minuman ini kaya vitamin serta antioksidan yang akan membuat Anda awet muda serta menolong badan Anda dalam melawan penyakit. 

Silakan berbagi.. mudah-mudahan bermanfaat.. 

Subscribe to receive free email updates: