Awas,!! Sepuluh Bahaya Menyalakan Kipas Angin Saat Tidur Malam,! Semoga Setelah Baca Artikel Ini Kita Dijauhkan Dari Penyakit Yang Berbahanya...AMIN.


Efek dari Pemanasan global dibumi saat ini yang makin hari makin merasa. di kota­kota besar di belahan dunia orang berlombalomba bangun gedung­gedung kaca yang tinggi menjulang, hal ini jadi salahsatu penyebab keadaan udara dipermukaan bumi makin bertambah panas. 

Keadaan udara yang panas, menyebabkan tiap-tiap orang beli alat pendingin udara. Seperti AC serta kipas angin. Mempunyai AC/Air Conditioner serta kipas angin sekarang ini jadi suatu kebutuhan. Apakah anda mempunyai keua alat itu? 

Bila ia apakah anda tahu, pemakaian ke-2 alat itu dalam keadaan spesifik beresiko negatif pada kesehatan? 
Walau alat­alat itu bermanfaat untuk kita, tetapi dalam waktu spesifik bisa pula merugikan kita. Teman dekat.. 

kesempatan ini kita akan mengulas, Sembilan bahaya menyalakan kipas angin listrik saat tidur malam. Tersebut penuturannya : 

1. Mengakibatkan pasokan oksigen menyusut. Menyalakan kipas angin listrik waktu tidur malam dengan cara terus-terusan dengan posisi kipas di hadapkan ke muka akan meneybabkan pasokan oksigen jadi lebih sedikit atau menyusut. Dikarenakan Angin yang dihembuskan kipas tidak seutuhnya oksigen atau bahkan ada gas karbondioksida. Bila angin selalu di hadapkan ke muka jadi kita akan kesusahan memperoleh pasokan oksigen yang cukup, bahkan juga udara yang kita hembuskan dari hidung dapat kembali pada kembali. 

2. Menyebabkan badan kekurangan air. Dr. Wendra Ali, seseorang pakar syaraf menyampaikan bahwa badan kita akan kekurangan air waktu kita ada di ruang yang dingin dalam waktu yang cukup lama. Hal ini, sangatlah beresiko untuk keadaan badan kita, karena sesungguhnya badan kita memerlukan konsumsi air sejumlah 70%. Penggunaan kipas angin yang terus menerus akan membuat membuat air didalam badan kita menyusut. Bila kekurangan air jadi organ pada badan tidak akan berperan dengan baik. 

3. Bikin kulit kering. Permasalahan kulit tidak hanya terjadi karena terserang sengatan cahaya matahari saja. Keadaan ruang yang terlampau dingin juga beresiko tidak baik untuk kesehatan kulit, Waktu terlalu lama memakai kipas angin kulit akan jadi kering. Kulit kita sejatinya sangatlah memerlukan kandungan air. 

4. Otot kaku serta nyeri. Efek negative yang lain yaitu membuat Otot jadi kaku serta merasa sakit. Suhu yang dingin akan turunkan produksi cairan lubrikasi yang berperan untuk menguatkan otot serta persendian kita. Jadi tak heran bila kita tidur dengan kipas angin, jadi waktu bangun badan kita merasa sakit. 

5. Infeksi saluran pernafasan. Kipas angin cuma untuk menggerakkan udara. Tidak ada sistem penyaringan yang dikerjakan. Butuh di ketahui, bahwa ada potensi udara yang mengandung bakteri, kuman, atau bahkan juga virus yang terhirup oleh hidung. Bahaya kipas angin ini dapat mengakibatkan terjadinya infeksi didalam saluran pernafasan, seperti penyakit asma. 

6. Jadi rutinitas tidak baik. Otak kita mengatur syaraf­syaraf perasa yang memengaruhi kenyamanan. Bila kita terus-terusan memakai kipas waktu tidur, jadi kita dapat punya kebiasaan, berarti kita tidak akan dapat tidur tanpa ada memakai kipas angin. Efek buruknya yaitu, kita tidak akan mempunyai kwalitas tidur yang baik, karena tiap-tiap bangun akan badan jadi sakit serta merasa capek. 

7. Daya tahan badan alami penurunan serta mudah sakit. Keadaan badan yang mudah sakit yaitu dampak dari metabolisme badan yang tidak jalan dengan baik. Efek ini di rasakan, bila kita tidak berhasil keluarkan keringat pada badan yang membuat sel­sel imun lebih aktif. Oleh karenanya melambatnya kesibukan sel­isel imun, akan membuat badan kita mudah sekali terkena penyakit. Terlebih bila waktu kita tidur kita mengirup udara yang mengandung virus penyakit, pasti potensi kita menanggung derita sakit dapat makin besar. 

8. Suhu badan alami penurunan. Keseimbangan badan sangatlah diperlukan untuk melindungi kesibukan sel imun. Satu diantara usaha pengatur suhu badan yaitu dengan keluarkan keringat. Normalnya badan waktu tidur akan keluarkan keringat, tetapi bila memakai kipas angin waktu tidur akan membuat kulit jadi kering serta memperkecil pori­pori. Efeknya keringat didalam badan dapat sangatlah susah dikeluarkan. 

9. Penyakit Bell Palsy. Penyakit kelumpuhan, tetapi bukanlah kelumpuhan badan tetapi kelumpuhan yang berlangsung pada ruang muka. Muka akan merasa susah untuk tersenyum, tertawa serta ada pembengkakan di bagian spesifik di wajah. Penyakit ini dikarenakan oleh keadaan syaraf muka yang menegang, karena terserang suhu dingin dari kipas angin yang terus­menerus. 

10. Kemungkinan kematian. Kemungkinan terburuk yang bisa berlangsung dari bahaya kipas angin yaitu kematian. bila kita tidur dengan kipas angin serta ada di ruang tertutup dengan aliran udara yang tidak baik, jadi pasokan oksigen akan sangatlah terbatas. 

Tidak ada oksigen yang dihirup akan membuat kita akan menghirup karbondioksida. Bila karbondioksida banyak terhirup oleh kita, jadi badan akan alami keracunan. Dunia mencatat dalam waktu 2 tahun ada sedikitnya 20 masalah kematian disebabkan memakai kipas angin listrik terlalu lama.

Subscribe to receive free email updates: