Sudah Pada Tahu Belum? Ini Manfaat Air Hujan Yang Harus Anda Tahu,! Tolong DiSebarkan.


Tahukan Anda manfaat serta keberkahan air hujan? Sempatkah anda hujan-hujanan? Sudahkah sampai kini memakai air hujan sebagai air minum yang sangatlah bermanfaat? Bacalah ini serta praktekkanlah!! Insya Allah berguna!! 

Coba tampung air hujan, diamkan sebentar lalu input kedalam plastik bening. Kemudian input kedalam freezer kulkas. Sebagian jam sesudah beku, lihatlah!! Terdapat beberapa kristal-kristal indah di dalamnya. Kenapa? Ini mengisyaratkan air hujan yaitu air yang sehat kaya oksigen. 

Nyatanya main hujan-hujanan sangatlah bermanfaat untuk kesehatan serta meminum air hujan menyempurnakannya. Air hujan juga ternyata dapat jadikan sebagai bahan therapy untuk menyingkirkan stress serta tingkatkan kesuburan kandungan, serta ini telah banyak dipraktekkan banyaknya wanita yang mengidamkan kehamilan. Bagaimanakah caranya? Terlebih dulu kita kenali dulu manfaat lain yang dapat di ambil dari air hujan, salah satunya : 

1. Menyehatkan serta bikin rambut bersinar 

Ditulis dari Water Rhapsody, beberapa orang Barat jaman dulu percaya kalau membersihkan rambut dengan air hujan bisa membuat rambut tambah lebih sehat serta bercahaya serta sains dapat menuturkan ini. Diambil dari Rainwater Connection, air yang turun dari langit ini mempunyai kandungan kenetralan PH yang nyaris prima, bebas garam, serta bebas mineral yang tidak baik untuk rambut. Bila difilter dengan rapi, air hujan jadi materi paling netral yang bisa Anda pakai untuk membersihkan rambut. 

2. Air hujan memiliki kandungan H2O2 (Hidrogen Peroksida) 

Air hujan juga memiliki kandungan H2O2 (Hidrogen Peroksida). H2O2 bisa jadikan holistic healing atau “terapi penyembuhan”. Nyatanya hingga saat ini product H2O2 yang ada di Indonesia masihlah impor. Padahal didalam air hujan ada kandungan H2O2 ini (berbentuk anorganik) 

3. Air Hujan memiliki kandungan unsur Nitrogen 

Nitrogen adalah aspek terpenting dalam penciptaan protein utama untuk penciptaan materi genetik pada badan manusia. Nitrogen dibutuhkan untuk semuanya bentuk kehidupan. 
Meminum air hujan sangat mungkin badan untuk memakai nitrogen, mendorong sintesis protein serta penciptaan senyawa serta asam amino yang memengaruhi perkembangan, hormon, manfaat otak serta system kekebalan badan. 

4. Menyingkirkan bau amis. 

Bila kita habis makan ikan atau daging, terkadang bau amis pada telapak tangan susah untuk hilang meskipun kita cuci tangan gunakan sabun. Nah satu diantara manfaat air hujan yaitu bisa menyingkirkan bau amis. Cobalah serta tunjukkan bersihkan tangan gunakan air hujan, tentu bau amis pada jari tangan kita bakal hilang walau tanpa ada memakai sabun 

5. Menyingkirkan racun (racun) pada badan. 

Larutkan garam pada air hujan fresh, selanjutnya rendamlah telapak kaki kita sepanjang ± 15 menit. Kerjakan dengan cara teratur setiap saat turun hujan. Upayakan air hujan murni yang dipakai. 

Nyatanya kegiatan hujan-hujanan dapat pula untuk therapy stress baik untuk wanita ataupun pria. Pola dasarnya yaitu pengejutan sistem syaraf yang terdapat di bawah jaringan kulit. Bila kita hujan-hujanan sepanjang 10 menit saja, jadi beberapa ribu butir air hujan akan memukul kita. Pukulan air hujan itu bisa mengagetkan beberapa ribu sistem syaraf yang menyebar di semua badan. Berdiri atau duduklah di alam terbuka sembari selalu rasakan butiran-butiran air hujan menyentuh kulit, berdoalah untuk ketenangan bathin. Rasakan kesegaran jiwa ataupun raga sesudah hujan-hujanan, lebih fress serta menentramkan. 

Air Hujan Untuk Kesuburan Kandungan 

Anda mengidamkan keturunan serta mau cobanya? Silahkan ikuti langkah-langkah tersebut : 

Tunggu hujan berjalan minimum 10 menit lamanya (Janganlah kerjakan di hujan pertama sesudah kemarau), Lalu berdiri hujan-hujanan di alam terbuka menghadap kiblat serta air hujan yang turun segera tentang badan sampai benar-benar membasahi semua badan. (sangatlah dianjurkan untuk tetaplah tutup aurat) 
Sesaat anda hujan-hujanan, simpanlah wadah untuk menyimpan air hujan murni, air hujan murni yaitu air hujan yang turun segera dari langit tanpa ada penghubung genting ataupun talang. 
  
Minumlah air hujan yang sukses ditampung dengan terlebih dulu berdoa pada Yang Maha Kuasa supaya diberikan keturunan. Minumlah air hujan seperlunya, tidaklah terlalu sedikit serta janganlah berlebihan. 
Kerjakan tehnik ini hingga hujan berhenti atau anda telah terasa kedinginan. 

Dalam pemakaian keseharian, bisa pula di pindahkan air hujan itu kedalam tempat air, botol atau gelas. Supaya jadi lebih bersih serta lebih bermanfaat dapat endapkan sepanjang 24 jam. Sesudah 24 jam, ambillah 1/2 sisi air teratas serta sisa airnya dibuang. Bisa segera dipakai untuk mandi serta minum tanpa ada di rebus atau dapat di rebus hingga mendidih (seperti memasak air minum). Coba minum dengan cara teratur hingga seputar 20 liter serta rasakan manfaatnya untuk badan anda. 

Kenapa air hujan bermanfaat serta baik kesehatan? Karena manusia yaitu makhluk yang organik, kita terwujud dari tanah lalu tanah itu bakal subur dengan hujan. Jadi sekali lagi ditegaskan, disarankan pada kaum wanita yang susah mempunyai keturunan untuk mandi hujan serta minum air hujan. Diluar itu, waktu hujan kita baiknya perbanyak berdoa, termasuk juga berdoa memohon keturunan karena sewaktu hujan turun yaitu saat yang mustajab untuk berdoa. Mumpung masihlah musim hujan mari hujan-hujanan. Silahkan bagikan ke teman, mudah-mudahan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: