JANGAN SAMPAI TERLAMBAT, PENTING UNTUK DIKETAHUI,,,ASAL USUL KANKER DIRAHIM,!! TOLONG DI BAGI KETEMEN UNTUK PARA WANITA ( BILA PRIA YANG TERIMA TOLONG BAGIKAN KEWANITA? DISEKITAR ANDA )"


jangan sampai tidak tahu ini asal usul kanker dirahim!!! 
Berbagi untuk beberapa wanita (Apabila pria yang terima tolong di lanjutkan ke wanita? di seputar anda) " 

1. " Janganlah Minum air Es, air soda, serta kelapa Waktu Haid " 

2. " Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka pd waktu haid karena dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala) " " sangatlah beresiko dampak ini dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua " 

4. " Janganlah makan mentimun waktu sedang haid lantaran getah yang ada pada mentimun bisa
mengakibatkan haid tersisa di dinding rahim. 

5. " Diluar itu waktu sdng haid " " Badan tdk boleh 
terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka " 

Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 thn bisa menyebabkan 

 " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi ini dibagi ketemen-temen yang lain agar masyarat indonesia terbebas dari kanker rahim sebar ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak kesayangan kita, ataupun teman wanita, ini. tunjukkan bahwa kita perduli dengan mereka... Sayangi istrimu. Indahnya Sharing... Jagan sampai putus dianda ya... 1 x kiriman saja mungkin anda telah menyelamatkan 1 orang wanita. mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.

Subscribe to receive free email updates: