SUDAH TAHU KAH ANDA KEGUNAAN TEPUNG TERIGU, TERNYATA SELAIN NIKMAT UNTUK DI JADIKAN GORENGAN, TEPUNG TERIGU JUGA BERMANFAAT UNTUK MENGATASI TANGAN YANG TERKENA AIR HANGAT. BEGINI CARA MENGUNAKANYA.


Disuatu saat kami merebus jagung serta menusukkan garpu ke jagung yang tengah di rebus make air mendidih, untuk lihat apakah telah masak. Namun garpu itu meleset serta malah tangan saya yang masuk ke air mendidih itu....... 

Rekan saya, seseorang veteran tentara Vietnam, berkunjung ketempat saya saat saya tengah teriak menahan sakit. Dia ajukan pertanyaan, apakah saya mempunyai tepung terigu. Saya ambillah 1 pelastik terigu serta rekan saya segera meletakan tangan saya yang terkena air mendidih itu ke pelastik terigu itu.... 

Dia menyuruh saya masukan tangan tarokan dalam tepung terigu sepanjang 10 menit. Dia mengatakan bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain cemas serta tanpa ada sengaja membuang sekarung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan api dibadanya..... 

Ternyata bukanlah apinya yang mati, namun badan orang itu sekalipun tidak melepuh terkena api. Jadi saya juga merendam tangan saya sepanjang 10 menit di kantung terigu itu. Saat saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sekalipun tak ada yang merah atau melepuh, serta TIDAK SAKIT. 

Saat ini saya senantiasa sediakan 1 pelastik tepung terigu di almari es serta setiap kali tangan saya terserang panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tidak pernah satu kalipun jadi merah, hitam maupun melepuh. *) Tepung dingin lebih nikmat/nyaman terasa dari pada tepung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Taruhlah senantiasa sekantung tepung terigu di almari es. Satu waktu anda bakal bersukur bahwa ada terigu disana. Saat lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu serta dilewatkan sepanjang 10 menit. Nyatanya sakitnya hilang serta tidak ada sisa terbakar. 

Coba. Jangan sampai siram sisi badan yang terbakar dengan Air Dingin dahulu. Namun Segera masukkan serta letakan di kantung tepung terigu sepanjang 10 menit, serta lihatlah/rasakanlah satu keajaiban. 

JANGAN LUPA BERBAGI 

Dr. Reahanul Bahra

Subscribe to receive free email updates: