WOW,!! JENGKOL BISA MEMBUNUH SEGALA SEL KANKER GANAS 10.000X LIPAT DARI KEMOTERAPI,!! AYO KITA BACA CARA MENGUNAKANYA,? SEMAKIN TAHU MAKIN BANYAK ILMU


Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yaitu spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. Walau mempunyai bau yang kuat, jengkol yaitu makanan popular di Indonesia, serta dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. Jengkol dapat mengkonsumsi dengan cara mengkonsumsinya segera juga sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol serta yang lain. 

Ternyata jengkol adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Konsumsi jengkol membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu dampak yang dihasilkan pada kista serta tumor. 

Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan dapat melawan nyaris seluruhnya type kanker. 
Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang kuat. 

Efisien pada parasit internal serta cacing, dapat mengatur desakan darah yang terlalu tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup. 

Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang menyampaikan bahwa sesudah kian lebih 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak tahun 1970, tersingkap bahwa : 

Jengkol dapat menghancurkan beberapa sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas. 

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai didunia, memperlambat perkembangan sel kanker.  
Serta bahkan juga yang lebih mengagetkan : type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas serta tidak memengaruhi sel-sel sehat. 

Tetapi dianjurkan janganlah konsumsi jengkol terlalu berlebih di satu saat. Jengkol dalam jumlah terlalu banyak akan jadi agak beracun dikarenakan ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (keracunan jengkol). Gejalanya berbentuk nyeri spasmodik serta obstruksi ke*m*ih. Kondisi ini terlebih memengaruhi laki-laki 

Sebarkan kabar baik ini, mudah-mudahan bermanfaat. Syukurlah untuk yang umum makan Jengkol.. 

Sumber : cetro. asia

Subscribe to receive free email updates: