HATI-HATI,,,BILA TAK INGIN MENYESAL,!! BUAT PARA WANITA, JANGAN LAKUKAN HAL BERIKUT KETIKA SEDANG HAID!


ASAL USUL KANKER DI RAHIM!!! 

Sharing untuk beberapa wanita (Apabila cowok yang mendapatkan artikel ini tolong di lanjutkan ke wanita di seputar anda) 

Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu haid. 
Janganlah keramas dikarenakan pori kepala tengah terbuka ketika haid lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangatlah beresiko efek ini dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua kelak. 
Janganlah makan buah mentimun waktu tengah haid karena getah yang ada pada buah mentimun dapat mengakibatkan haid masih di sekitar rahim. 
Diluar itu waktu tengah haid, badan tidak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena dapat mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka. 

Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 tahun bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong informasi ini disebar luaskan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kesayangan anda, ataupun temana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi istrimu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang cewek, mudah-mudahan bermanfaat untuk para wanita. 

Sumber : LPKI (Instansi Penyuluhan Kanker Indonesia).

Subscribe to receive free email updates: