Jangan Buang Cangkang Telur, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan,! Semoga Setelah Baca Artikel Ini Kita Dijauhkan Dari Penyakit, AMIN..


Rutinitas umum yang sering dikerjakan beberapa orang sesudah makan telur masak yaitu segera buang kulitnya ditempat sampah. Walau sebenarnya tanpa ada diakui, cangkang telur mempunyai 90% sumber kalsium murni yang sangatlah baik untuk kesehatan badan. 

Sumber kalsium yang ada pada cangkang telur dengan cara kimiawi nyaris serupa dengan kalsium yang membuat tulang serta gigi manusia. Karena kesamaan kimiawi itu, kalsium dari cangkang (kulit) telur gampang diserap ke badan serta menolong banyak segi kesehatan kita. Kulit telur juga adalah sumber besar dari mineral – mineral lain, seperti zat besi, zink, copper, mangan, florin, fosfor, kromium serta molybdenum. 

Jadi bagaimanakah cangkang telur dapat tingkatkan kesehatan badan kita? Kandungan kalsium bukan sekedar menguatkan tulang, namun juga menolong sumsum tulang dalam menghasilkan sel darah yang semakin banyak serta lebih sehat. Kalsium juga menolong pencegahan osteoporosis (pengeroposan tulang). Bukan sekedar ini saja, kalsium sudah dapat dibuktikan turunkan cholesterol serta menolong turunkan tekanan darah juga. 

Untuk mendorong kesehatan yang baik keseluruhannya, Anda dapat mengambil lima butir cangkang telur serta lalu menumbuknya jadi butiran bubuk – bubuk yang halus. Tambahkan bubuk telur itu kedalam 3 liter air air bersih, serta taruh ke almari es sepanjang satu minggu untuk melarutkan cangkang telur. Anda dapat juga menaikkankannya dengan sedikit juice lemon juga sebagai penambah rasa. Minumlah kombinasi itu 2- 3 gelas sehari-hari. 

Kombinasi Kulit telur serta juice lemon dapat juga mendukung kesehatan lambung serta kelenjar tiroid. Untuk menolong menyembuhkan bisul – bisul serta tingkatkan kesehatan pencernaan, anda dapat memberikan bubuk telur kedalam susu panas yang akan anda minum. Dalam tiap-tiap kondisi di mana anda membutuhkan semakin banyak kalsium, kulit telur yaitu sumber kalsium alami yang pas dengan kalsium yang ada didalam badan kita.

Subscribe to receive free email updates: