HATI-HATI SEBELUM DIMAKAN TOLONG DICEK TERLEBIH DAHULU,,,AWAS SANGAT MENGERIKAN,! INILAH BEBERAPA MAKANAN YANG ADA 6000 CACING DI DALAMNYA.


Seseorang anak wanita (Xiao Yan) sepanjang 6 bln. ini kerap alami sakit kepala, dikarenakan tidak tahan pada akhirnya anak gadis ini ingin memeriksakan diri ke dokter, sesudah di check ternyata sangat menakutkan ada seekor cacing putih tengah jalan di otaknya! Berdasar pada riset, mungkin saja Xiao Yan memakan sayur belum masak bisa di sebut daging mentah yang terdapat ada cacingnya, telur cacing yang masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak lewat darah kita. 

Dokter mengingatkan : Janganlah konsumsi makanan yang belu dimasak, sayur serta daging mesti dimasak hingga masak dahulu baru bisa dikonsumsi. 
Bila cacing itu termakan oleh kita, itu bakal menembus dinding pencernaan, lewat saluran darah mencari rumah yang nyaman. 

Sebagian makanan berikut ini yaitu makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam situasi mentah, mereka kaya parasit, apabila di makan tidak baik untuk badan : 

1. hewan yang seperti ( siput )
2. seperti ( Udang karang )
3. Ikan air tawar mentah 
4. Steak yang dimasak rare 
5. daging yang sangat bahanya yaitu ( Daging domba )
6. serta ( Keong )

Perhatikan makanan di atas ya, jangan sempat kalian kemakan cacing! 

Sumber : Cerpen. co. id

Subscribe to receive free email updates: