RAMUAN UNTUK MEMBANTU MENGATASI JANTUNG KORONER, SILAHKAN DISHARE...


KHASIAT JUS SEHAT
Melarutkan lemak didalam pembuluh darah dan kurangi terjadinya penyumbatan, turunkan desakan darah tinggi, turunkan cholesterol.

BAHAN 

1. Garlic (bawang putih)
2. Ginger (jahe)
3. Lemon (warnanya kuning, memiliki bentuk lonjong, bukanlah jeruk nipis serta bukanlah jeruk orange)
4. Apple Vinegar (cuka apel), beli di supermarket
5. Natural honey (madu), beli di supermarket atau pasar

CARA PEMBUATAN 

01. Garlic. Tentukan garlic yang besar-besar (kerap dimaksud Garlic Kating), dikupas, lantas di-juicer hingga membuahkan garlic liquid (sekalipun tak bisa digabung dengan air)

02. Ginger. Dikupas lalu di-juicer hingga membuahkan ginger liquid (sekalipun tak bisa digabung dengan air). Endapkan semalam. Paginya, bakal terlihat ada endapan dibagian bawah. Pisahkan endapan itu dari cairan di atasnya, serta buang endapan itu.

03. Lemon dapat diperas gunakan perasan jeruk. Bila ingin di-juicer mesti dipisahkan kulitnya. Jadi yang di-juicer cuma isi lemon di dalamnya (sekalipun tak bisa digabung dengan air)

04. Ketiga cairan diatas mesti memiliki ukuran yang sama. Untuk mudahnya, kerjakan langkah tersebut :

a. Sesudah Garlic di-juicer, ukur berapakah cc kita memperoleh akhirnya.
b. Saat membuat jusr untuk Ginger, cocokkan akhirnya untuk memperoleh cc seperti Garlic namun di beri lebihan lantaran untuk Ginger kelak ada ampas yang bakal dibuang.
c. Untuk Lemon, gampang untuk sesuaikan ukurannya.

05. Sesudah ketiganya siap, serta telah diendapkan semalam di almari es, lantas siapkan Apple Vinegar (Apple Cider Vinegar) dengan cc yang sama juga dengan Garlic.

06. Campur 4 jenis cairan itu (Garlic, Ginger, Lemon, Apple Vinegar) ke panci stainless steel, aduk-aduk hingga rata.

07. Lantas dimasak memakai panci stainless steel, dengan api kecil hingga mendidih. Tidak bisa menggunakan panci alumunium!.

08. Dinginkan serta diprediksikan bakal berkurang.

09. Ambillah Natural Honey (madu) dengan volume yang sama juga dengan hasil dari 4 kombinasi yang sudah dimasak serta berkurang.

10. Aduk sampai rata, lalu masukkan ke ke botol (berbahan gelas) serta disimpan di almari es. Mesti terus disimpan di almari es (bukanlah dibagian freezer).

KONSUMSI 

Minum tiap-tiap pagi, saat sebelum makan, 2 sendok makan, digabung dengan air hangat. Taruh kembali Jus Sehat di almari es.

ILUSTRASI BIAYA 

1. 5 kg Garlic (Rp. 14. 000/kg) membuahkan 800 cc 90. 000
2. 2. 5 kg Ginger (Rp. 20. 000/kg) membuahkan 800 cc 50. 000
3. 2 kg Lemon (Rp. 8. 000/kg) membuahkan 800 cc 16. 000
4. 2 botol Apple Vinegar (@ Rp. 38. 800/botol 473 cc),
bekasnya disimpan. 77. 600
5. Apabila digabung bakal membuahkan 4×800 cc = 3. 200 cc. Jadi dibutuh-kan Natural Honey/madu (Rp. 70. 000/botol 1. 000 cc) sejumlah 3. 200 cc, atau 4 botol (bekasnya disimpan) 280. 000

** JUMLAH 513. 600

PEMBUATAN UNTUK 200 CC (ala Denayu Esther)
Sesuai sama saran diatas, tidak bisa sekalipun pakai air serta mesti dimasak menggunakan panci kaca atau steinless steel.

style= " text-align : juicetify ; "
BAHAN

1. Bawang putih kating + 3 ons
2. Jahe + 3. 5 ons
3. Jeruk lemon + 4 ons
4. Cuka apel (Heinz) 200 cc
5. Madu 4×200 cc = 800 cc

CARA PEMBUATAN 

1. Jahe diblender serta di peras ambillah 200 cc lebih, endapkan 1 malam, endapan dibuang, tak digunakan.
2. Air jahe berbarengan bawang putih sampai seukuran 400 cc di-blender tanpa ada air.
3. Imbuhkan perasan jeruk lemon 200 cc serta cuka apel 200 cc
4. Ke empat bahan jadikan satu jadi 800 cc di panci kaca atau steinless steel, lantas dimasak dengan api kecil hingga mendidih, diaduk-aduk selalu sepanjang memasak.
5. Apabila telah dingin, campur madu 800 cc, lalu dituang ke botol kaca, taruh di almari es (bukanlah di freezer).

TAMBAHAN KETERANGAN 

1. Bila tangan tidak tahan saat mengupas bawang putih, dapat gunakan sarung tangan/rubber gloves/plastic gloves. Baiknya bawang putih janganlah di-juicer berbarengan kulitnya karena siapa tahu kulitnya memiliki kandungan pestisida atau jamur.

2. Untuk customer jus yang aku buat disini ada temanku yang gunakan 3 ring telah kian lebih 5 tahun serta dia rasakan lebih fresh serta tak ada keluhan.

3. Ada pula temanku yang pada bulan Desember 2010 operasi by-pass serta mulai minum Jus Sehat ini. Dia sekarang ini telah dapat kerja serta membawa mobil untuk kerja sepanjang hari (menjual ice krim dengan mobil/home ice krim). Tidak ada keluhan, dia terlihat lebih fresh serta dia senantiasa minta untuk teratur minum Jus Sehat, umumnya 3 minggu dia tilpon bila jusnya telah nyaris habis serta minta jatah bila aku buat.

4. Jus ini bukan sekedar untuk melarutkan lemak atau menghambat terjadinya timbunan lemak jahat namun juga tingkatkan ketahanan badan. Yang pasti serta telah dibuktikan teman-teman bila minumnya teratur setiapo hari serta sabar, telaten, akhirnya cukup memuaskan.

Subscribe to receive free email updates: