Subhanallah,!! Wajib Di Coba, Siapa Tahu Cocok''', Asam Urat Tinggi Sembuh Total, Mata Minus Terobati, Wasir Musn4h, Kanker P4yud4ra H4ncur, Peredaran D4rah Dan H4id Jadi Lancar, Dengan Buah Ajaib Ini..((Semoga BerMamfaat)).


Buah Rimbang atau terkadang di sebut juga dengan buah tekokak ini mempunyai nama daerah yang berbeda diantara beberapa nama itu yaitu cepokak. 

Sebentar nama latin buah ini Salanum ferrogium Jacq. Suku dari Solanaceae, yang disebut tipe dari tanaman Solanum torvum Swartz. tumbuhan ini banyak di tanam atau terkadang tumbuh dengan sendiri di belakang tempat tinggal. 

Lalu mengenai manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. 

1. Buat lancar Pered4ran D4r4h 

Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, dan daun dewa 20 gr, lalu di bersihkan dulu, dan rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya hingga tersisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, lakukan lewat langkah teratur keseharian dan teratur. 

2. Obat Wasir atau Menyembuhkan Ambeien 

Langkahnya, ambil buahnya beberapa 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, dan 10 gr temu hitam, sebagian bahan yang tadi di rebus dengan air 600 cc, sampai mendidih hingga airnya tersisa 300 cc, dan minum airnya hangat-hangat, jangan pernah lupa lebih dahulu di minum di saring dulu. Lakukan lewat cara teratur dan teratur. 

3. Menyembuhkan Mata Minus 

Karena memiliki k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup dengan teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau di proses jadi sayuran. 

4. Obat Tulang Ker0p0s 

Langkahnya, ambillah buahnya yang tetap masih fresh 100 gr, lalu berikanlah kacang kedelai 100 gr, dan berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, dapatkah atau di buat sayur kuah bisa pula itu bergantung selera anda saja yang akan mengonsumsinya. 

5. Menyembuhkan Influenza 

Langkahnya, ambil buahnya yang tetap masih fresh 30 gr, dan berikanlah jahe 15 gr, lalu bahan tadi di bersihkan dulu semuanya dengan bersih, lalu di rebus dengan air 400 cc, biarkanlah hingga mendidih hingga tersisa 200 cc, dinginkan dahulu nanti jika kehendaki di minum saring dulu airnya, lakukan cara tersebut 2 kali satu hari secara teratur. 

6. Menyembuhkan Asam Urat Tinggi 

Langkahnya, ambil buah takokak muda yang tetap masih fresh 100 gr, dan berikanlah 100 gr nanas, lalu berikanlah udang rebon kecil, senantiasa di masak sama saja dengan selera anda, untuk di makan dengan dengan teratur. 

7. P3mbengk4kan atau Menetralkan Toksin Pada Tubuh 

Langkahnya, ambil 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc lantas disaring, diminum airnya dengan teratur 2 kali sehari. 

8. Tingkatkan G4! 4h Lel4ki dan W4nita 

Untuk dapatkan dan penggunaannya mudah sekali, buah selekasnya dikonsumsi dalam kondisi mentah, seperti konsumsi sebagai lalap. 

9. Anti Oksidan 

Sumber lain juga menyampaikan, buah ini bisa bertindak sebagai anti-oksidan. Beberapa zat k! m! a yang dik4ndung4nya bisa dibuktikan dapat buat perlindungan jaringan tubuh dari efek neg4tif rad! kal bebas. 

10. Manfaat Lain dari uah rimbang/tekokak/cepokak berguna untuk menyembuhkan sakit lambung, sakit gigi, katarak, tidak datang h4! d, r4d4ng p4y*d4ra, panas dalam, p3mbengk4kan, bisul, koreng, jantung berdebar-debar. 

Langkahnya, ambillah buah mudanya seadanya, lalu 100 gr nanas, udang, rebon kecil, di buat tumisan sama juga dengan selera, lalu dikonsumsi. Lakukan secara teratur. 

Peringatan

Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan sampai sekian begitu terlalu berlebih, karena memiliki resikonya, apabila anda menggunakannya demikian begitu terlalu berlebih sampai dos! snya sekian begitu terlalu berlebih dapat menyebabkan ker4cun4n. Dan pada orang yang kecendrungan gl4uc0ma tidak dapat untuk meminum ramuan dari buah ini. 

Sekianlah manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. Mudah-mudahan bermanfaat ya. Jangan pernah lupa baca juga artikel yang lain serta jangan sampai lupa jga di share.

Subscribe to receive free email updates: