bismillahirohmanirohim,Jangan Terburu-Buru Untuk Beli Batre Yang Baru,Simpan Duit Anda, Begini Cara Mengatasinya,!! Tolong sebarkan


Langkah Paling Ampuh Kerjakan perbaikan Baterai HP Kembung atau Melembung. 

Mungkin saja saja diantara kita pernah alami satu permasalahan pada handphone atau hp kita yang mana permasalahan itu yaitu dari baterai handphone yang mungkin saja saja salah satunya baterai handphone waktu dipakai tidak tahan lama, baterai handphone cepat habis, atau baterai handphone drop bahkan juga hingga baterai handphone kembung atau baterai hp melembung. 

Terkait dengan permasalahan baterai HP kembung ini masing-masing orang atau masing-masing daerah menyebutnya tidak sama, ada yang menyampaikan baterai HP melembung, baterai HP menggelembung, baterai HP me'len " d'u'ng, baterai HP bunc! t, serta bahkan juga baterai HP h4m! l. Tetapi dari penyebutan permasalahan itu dasarnya yaitu sama serta satu maksud yang mana kondisi atau keadaan fis! k baterai alami pergantian serta jadi membesar. 

Banyak sisi pemicunya baterai HP kembung yang salah satunya seperti berikut : 

Charger atau pengisian HP yg tidak normal atau charger HP tidaklah original, lantaran charger yang tidaklah original mempunyai tingkat output tegangan serta Ampere yang berbeda serta belum pasti pas dengan spesifikasi baterai dari HP itu serta itu dapat merusakkan baterai. 

Penggunaan HP melebihi batas wajar atau penggunaan HP yang ekstrim, yang mana kita menggunakan HP yang demikian lama serta tidak ada hentinya hingga tidak ada peluang baterai HP untuk beristirahat, misalnya main game tak ada henti waktu baterai habis di charger sembari main game selalu atau waktu HP di charger kita pakai untuk on-line, main game, telephone dalam periode waktu yang lama, semuanya mengakibatkan baterai HP cepat panas hingga baterai HP lama-lama akan kembung. 

Langkah mengatasi baterai HP smartphone android yang kembung atau melembung.  

Buka tutup baterai HP serta terlepas baterai dari HP lalu diamkan baterai sebentar hingga baterai tidak panas atau dalam keadaan normal. 

Masukan baterai dalam plastik atau bungkus baterai dengan plastik lewat cara rapat. 

Lalu input baterai yang di bungkus plastik itu dalam freezer lemari es. 

Biarlah atau diamkan baterai didalam freezer lebih kurang sepanjang 24 jam, semakin kritis baterai HP kembung jadi saat yang di perlukan juga makin lama bahkan juga hingga 2 hari atau 2 X 24 jam. 

Apabila saat telah cukup jadi ambillah baterai dari freezer lalu bersihkan baterai dengan kain kering agar sisa air freezer betul-betul hilang dari baterai. 

Lalu diamkan baterai hingga keadaan suhu baterai normal atau tidaklah begitu dingin. 

Lalu gunakan baterai ke HP serta charger dalam kondisi m4ti hingga penuh. 

Paling akhir jika baterai telah terisi penuh jadi hidupkan HP seperti umumnya dan selesai. 

Sekian langkah paling ampuh kerjakan perbaikan baterai HP yang kembung atau melembung, mudah-mudahan dapat berikan wawasan dan pengetahuan untuk kita semuanya serta tidak lupa juga mudah-mudahan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: