Di Dapur Banyak Semut ? Begini Cara Efektif Menghilangkannya ...!!! Tolong Dishare Nya


Product kimia lebih efisien dalam memerangi semut, akan namun itu beresiko untuk lingkungan, beberapa orang serta hewan peliharaan di rumah. Dalam soal ini tambah baik kita pilih jalan keluar ekologi yang alami. 

Semut dapat ada dimanapun di dapur, di balkon, di lorong? serta hal semacam ini terkadang begitu mengganggu kenyaman kita di rumah. Tersebut disini tips untuk menyingkirkan mereka dengan cara yang efisien. 

Semut%2Bdapur 
Semut tertarik pada sisa-sisa makanan ditempat sampah, remah-remah di lantai, piring kotor. Aroma yang manis yang menarik mereka, namun mereka dapat juga menampik aroma dari bau pohon eucalyptus atau teh. 

Kombinasi 5 ml minyak pohon teh, 5 ml minyak eucalyptus serta 20 ml alkohol. Anda akan memperoleh 100% ramuan (" minyak wangi ") obat alami serta efisien untuk menghapus semut. Semprot ke arah beberapa pojok di mana mereka banyak merangkak. 

Diluar itu juga, ada cara lain yang efisien memakai campuran baking soda, gula serta ragi. Gula akan menarik mereka, soda serta ragi akan menghilangkannya. 

Satu trick lain yang baik yaitu dengan buka jar diisi madu serta diletakkan di posisi strategis. Semut-semut akan terjerat didalam madu

Subscribe to receive free email updates: