Menghilangkan Lemak Dengan Vicks VapoRub Dengan Kurun Waktu Yang Singkat !!!


Mempunyai badan yang bagus serta kencang yaitu hasil dari berolahraga teratur serta diet sehat. Juga, diperlukan banyak saat untuk beberapa sel lemak untuk mulai berkurang serta kulit merasa ketat. Untuk beberapa orang jadi bugar serta sehat yaitu pilihan gaya hidup, namun beberapa orang cuma menginginkan terlihat baik dengan sedikit atau tanpa ada usaha sekalipun. 

Kami ada disini untuk memberitahu Anda kalau mungkin saja untuk memperoleh badan yang dikehendaki dalam waktu singkat, tanpa ada operasi atau perawatan mahal, tanpa ada pergi ke gym 7 hari satu minggu atau diet ketat, cuma dengan satu hal simpel obat buatan sendiri. 


Anda cuma butuh beberapa bahan : 

3 sendok makan alkohol 
1 sendok teh baking soda 
2 sendok teh Vicks VapoRub 
1 butir kecil kamper 


Campur bahan hingga Anda memperoleh bentuk seperti pasta. Berikan pasta pada daerah yang dikehendaki (perut, paha, dagu, atau dimana juga Anda butuh kehilangan lemak), pijat dengan lembut, lalu membungkus daerah Anda dengan plastik foil atau tutup dengan strip. Biarlah sepanjang 20 menit serta lalu cuci dengan air hangat. 

Pasta ini akan singkirkan lemak, membuat kulit Anda lebih ketat serta singkirkan selulit. Anda akan lihat efek cuma dalam sekian hari. Luar biasa, kan?
sumber : http://redaksionez.blogspot.co.id/2016/08/menghilangkan-lemak-dengan-vicks.html

Subscribe to receive free email updates: