Untuk Wanita Tolong Dibaca,!! Jangan Panik, Kenali Ciri-ciri Tanda Kelahiran Sudah Dekat


Mendekati hari-hari perkiraan lahir, Ibu akan alami kekhawatiran serta berusaha mengetahui tanda kelahiran. Satu diantara sinyal kelahiran yang telah dekat yaitu posisi j4n1n yang mulai beralih. Posisi j4n1n masuk panggul jadi ciri yang mengisyaratkan ia siap untuk keluar dari r4h1m. Lalu, seperti apa tanda-tanda pergantian posisi j4n1n ini? 

Beberapa besar pergantian posisi j4n1n ini berlangsung pada minggu ke-33 atau ke-34. Ia akan dengan cara perlahan merubah posisi kepala menuju ke arah panggul. Pergantian ini umumnya membuat tekanan pada perut serta paru-paru yang sering tiba-tiba berlangsung. Gerakan j4n1n akan membuat Ibu rasakan tekanan dibagian itu dengan cukup merasa serta konstan. 

Diluar itu, Ibu mungkin saja merasakan sesak napas serta rasa panas yang nampak. Keadaan ini dikarenakan oleh pergantian yang mendadak. Saat Ibu jadi lebih sering ngos-ngosan, itu dapat mengisyaratkan pergantian posisi j4n1n. Posisi j4n1n yang ada dibawah panggul juga membuat Ibu jadi lebih sering pergi ke toilet. Tekanan pada saluran k3m1h makin besar serta membuat Ibu seakin sering p1p1s. 

Walau menyakitkan, pergantian posisi j4n1n juga jadi tandanya yang baik untuk Ibu. Artinya, Ibu makin dekat dengan saat kelahiran. Bagaimana bila posisi j4n1n tidak menuju ke arah panggul atau sungsang? Ibu dapat lakukan beragam cara seperti menungging serta beraktivitas fisik. Ibu dapat juga m3r4ng54ng j4n1n bergerak dengan sinar seperti senter atau suatu hal yang bersuhu hangat. 

Terkecuali posisi j4n1n masuk panggul, Ibu juga butuh mengetahui tanda-tanda kelahiran yang telah dekat. Kontraksi yang dengan cara konstan jadi tanda-tanda kelahiran paling umum serta dirasa oleh tiap-tiap ibu hamil. Umumnya mendekati saat kelahiran, Ibu juga alami bermacam nyeri seperti nyeri punggung serta perut. (*)

Subscribe to receive free email updates: