STOOPP.!! Jangan Buru-buru Bawak Ke KONTER HP, Beginilah Cara Mudah Membenarkan HP Kamu Yang Rusak ( Semoga Bermanfaat, Silahkan Share Ya )


Cara Membetulkan HP Yang Tidak Bisa Disentuh. 
Melakukan perbaikan Touchscreen pada android yang tidak bisa disentuh bukanlah hal yang mudah untuk kita perbaiki. Pasti anda sekalian apabila Smartphone atau HP anda sekalian tiba - tiba saja monitor sentuhnya tidak bertindak, segera cemas dan menginginkan cepat-cepat ke tempat service paling dekat. Tetapi walau memperbaiki monitor sentuh yang tidak beroperasi ini susah. Anda sekalian masihlah bisa cobalah cara-cara yang saya berikanlah di bawah ini. 

Sebelumnya anda mengaplikasikan langkah melakukan perbaikan touchscreen yang rusak. Saya inginkan memberitahu dulu kalau sebenarnya, umumnya monitor sentuh pada Hp itu memilki 2 Susunan. Yakni susunan pelindung dan susunan dalam. Terkadang anda bila saksikan monitor depan anda retak atau pecah anda selekasnya menduga bila monitor rusak keseluruhan. NO itu semuanya belum tentu benar karna belum tentu segi dalamnya rusak dan tidak bisa dipakai. lagi. 

Cara Melakukan perbaikan Monitor Sentuh Yang Rusak. 

1. Apabila Pada Smartphone Berbasiskan android yang monitor sentuhnya tidak retak atau pecah tetapi cuma lambat merespon, kerjakan cara ini : 

Tentukan Penyusunan 
Tentukan Lagi Display 
Lalu Tentukan Kalibrasi 
Janganlah Kuatir apabila mendadak monitor jadi blank putih karna itu sinyal kalau hp anda tengah lakukan kalibrasi 
Lalu click pada monitor yang berwarna putih itu 
Ikuti langkah langkah setinngannya hingga kalibrasi usai 
Dan pada akhirnya monitor sentuh anda kembali pada normal merespon 

2. Bila Android anda sekalian tidak bisa digerakkan sekalipun cobalah kerjakan factory reset/hard reset. Apabila HP android anda yakni Samsung Galaxy Note N7000 anda bisa lihat langkah hard resetnya di artikel ini : 

Langkah Hard Reset Samsung Galaxy N7000 Catatan 
Sebenarnya cara hard reset hp android hampir sama cuma sedikit saja mungkin saja saja ada bedanya jadi anda bisa coba juga di android lain 

- Atau lakukan Cara Hard Reset Android Yang Tidak Bisa Disentuh di bawah ini :  
Tekan tombol Power dan Volume Down dengan cara berbarengan 
Lalu akan terlihat perintah lalu pindahkan ke menu factory reset memakai tombol volume up dan volume down untuk memindahkan keatas dan kebawah 
Tunggulah hingga system hard reset usai 
Dan selamat hp anda sudah bisa lagi touchscreennya dipakai 

3. Mungkin saja juga hp anda sekalian monitor sentuhnya tidak bisa karna touchwiz depannya error atau berhenti. apabila touchwiz anda berhenti coba baca artikel ini : 

Cara Menangani Touchwiz Depan Berhenti 

4. Langkah paling akhir yang paling pas dan aman yakni selekasnya membawa android atau hp anda ke tempat service center hp paling dekat. Sekalian anda mengecheck apa sebagai permasalahan pada hp sampai tidak dapat dipakai monitor sentuhnya. Atau anda bisa beli hp baru yang semakin bagus lagi hehehe. Tetapi saya doakan 2 cara diatas bisa dikerjakan untuk membenarkan monitor sentuh anda sekalian. 

Sekian info yang bisa saya berikanlah mengenai langkah membetulkan HP yang monitor sentuhnya tidak bisa. mudah-mudahan setelah anda sekalian membaca artikel ini. HP anda bisa dipakai kembali untuk kesibukan sehari-hari. Terimakasih. 

SUMBER : wawasanbaru. com

Subscribe to receive free email updates: