Kabar Gembira!! Telah Ditemukan Tehnik Ini Sejak 3000 Tahun Lalu Dipakai Untuk Pengobatan Radang Sendi Dan Rematik


Badan manusia mempunyai jaringan pembuluh getah bening serta kelenjar getah bening yang disebut sisi dari system kekebalan badan. Bila system kekebalan badan ini kacau jadi akan membahayakan kesehatan kita. 

Sinyal tanda yang bisa kita cermati yaitu ada tonjolan kecil yang ada di sekitaran leher. Tonjolan ini adalah pembengkakan pada kelenjar getah bening yang mulai jadi membesar, ini dapat diringi dengan tanda-tanda berat tubuh yang alami penurunan dengan mencolok, sesak napas, gatal-gatal, batuk-batuk, terkadang merasa kelelahan kritis, serta muncul demam tanpa ada di ketahui penyebabnya. 

Sekarang ini penyebabnya dari penyakit mematikan ini belum dapat diketemukan dengan cara tentu namun ada 4 aspek yang mungki bisa menyebabkan penyakit ini, salah satunya infeksi virus, kelainan system kekebalan badan, keturunan, serta racun lingkungan. 

Di ketahui kalau Daun Sirsak bisa jadi obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang berguna sebagai penyembuhan alami. Kanker kelenjar getah bening ini bisa sembuh dengan konsumsi daun sirsak ini namun dengan prasyarat kalau penyembuhan dikerjakan pada step awal tanda-tanda, bukan waktu penyakit telah kronis. 

Sungguh mengagumkan manfaat yang ada didalam serta sirsak ini, yang disebutkan yaitu 10. 000 tambah baik menyembuhkan kanker di banding dengan kemoterapi. Istimewanya lagi tidak seperti kemoterapi yang sarat akan resiko resikonya herbal ini nyaris tanpa ada resikonya bermakna. 

Untuk konsumsi daun sirsak sebagai obat herbal penyembuh kelenjar getah bening cukup dengan konsumsi air rebusannya. 

Ambillah daun sirsak yang sudah di bersihkan bersih lalu masukan ke air mendidih sejumlah 600cc atau sejumlah 3-4 gelas lalu rebus sampai tersisa 1 gelas saja, sesudah air rebusan itu dingin saring air rebusan itu lalu diminum. 

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan minum air rebusan daun sirsak itu sejumlah 2 kali satu hari pagi serta sore. Dampak yang bisa dirasa sesudah minum air rebusan daun sirsak yaitu perut merasa panas atau hangat, serta berkeringat begitu banyak namun efek tidak sebanding apabila mengingat manfaat Daun Sirsak yang begitu mengagumkan sebagai obat alami kanker kelenjar getah bening. 

sumber : sehatcenter. com

Subscribe to receive free email updates: