MADU ADALAH OBAT ALAMI YANG TERTUA DI DUNIA!! MADU SEMAKIN DAHSYAT MANFAATNYA ASAL TAHU CARA MINUMNYA


Madu adalah satu diantara obat alami Sebagai rekomendasi dari Ilahi serta yang dianjurkan Rasulullah saw, 
Penyembuhan itu ada 3 jenis : Minum Madu, berbekam, serta kaisy serta saya melarang umatku kaisy (HR. Bukhori). 

bahkan juga banyak terdaftar dikitab agama lain mengenai manfaat madu yang begitu besar serta beberapa Pakar juga sudah setuju kalau madu yaitu satu diantara makanan alami yang paling bergizi didunia ini. Tersebut penyebabnya kenapa Madu disebutkan sebagai Penyembuhan herbal alami yang tertua di dunia. 

Sebagian pakar menyebutkan kalau madu bisa bertindak sebagai antibiotik alami yang berperan untuk melawan bakteri jahat yang ada pada badan. Sesaat di Indonesia, madu sering dikonsumsi untuk penyembuhan beragam penyakit seperti batuk, maupun sebatas melindungi kesehatan karena Rasulullah juga teratur minum madu saat pagi hari. Tetapi, butuh hati-hati dalam cara konsumsi madu yang benar, Di bawah ini cara Paling baik untuk konsumsi madu/minum madu agar kita memperoleh manfaatnya yang maksimal 

Abu Faras dalam kitabnya “Sejarah Bangsa-Bangsa” mengatakan bangsa di Kurdistan ditakdirkan sehat & panjang umur dengan minum madu. 

Dr. WIG Sackett, seseorang pakar bakteri dari akademi pertanian Colorado, AS temukan kalau madu bisa menghalangi dan membunuh bakteri penyakit. 
di bawah ini tips Minum madu yang baik serta benar : 

Meminum madu yang baik yaitu saat perut tengah kosong serta begitu disarankan saat pagi hari yaitu saat badan tengah memerlukan suplai daya. Referensi mengkonsumsi madu harian yaitu pada 50 – 100 gr sehari-hari. 

1. Anda dapat ikuti cara Rasulullah minum madu yakni dengan cara meminum madu dengan cara segera serta melumerkannya di mulut hingga madu bercampur dengan air liur. 

kalau Nabi mengambil madu selanjutnya mengulum di mulutnya sampai lumer saat bercampur dengan air liur. Dengan cara ilmiah cara ini menerangkan kalau madu yang memiliki kandungan fruktosa tambah baik digabung dengan air liur supaya mudah larut serta diolah oleh lambung. 

2. Cara yang lain yaitu dengan mencairkan madu memakai air, karena madu asli akan lama diserap badan yaitu sekitaran 15 jam serta madu yang telah dicairkan akan cepat bereaksi, yaitu cuma perlu saat sekitaran 30 menit. 

konsumsi madu pada pagi hari dapat menjegah seorang terserang sakit maag. “Pada pagi hari perut kosong lantaran Nabi makan malam ringan sekitaran jam 8 malam. Madu bisa melapisi dinding lambung hingga Nabi tidak terserang maag 

Riset sudah menunjukkan kalau jumlah terbaik dikonsumsi oleh orang dewasa yaitu 100 gr hingga 200 gr satu hari untuk sekian kali pengambilan, yakni 30 s/d 60 gr pada saat pagi, 40 s/d 80 gr diwaktu siang serta 30 s/60 gr diwaktu sore 
Pakai ukuran yang direferensikan serta digabung dengan air hangat atau air umum sejumlah satu gelas. 

Ingat!!!! janganlah menuangkan madu pada air panas, Atau Air Es sebab akan mengakibatkan kerusakan enzim serta menyingkirkan khasiatnya. 

Pagi : Orang Dewasa : 30 gr/1 sendok makan. 

Anak-anak : 15 gr/1/2 sendok makan 

Siang : Orang Dewasa : 30 gr/1 sendok makan 

Anak-anak : 15 gr/1/2 sendok makan 

Malam : Orang Dewasa : 30 gr/1 sendok makan 

Anak-anak : 15 gr/1/2 sendok makan 

1/2 sendok makan = 1 sendok teh 

Sedang untuk penyembuhan minimum 3 sendok makan setiap saat minum. 

selamat rasakan manfaat madu 

Sumber : 
di proses dari beragam sumber 
salah satunya buku “Rahasia Sehat Berbarengan Madu Lebah”

Subscribe to receive free email updates: