KABAR GEMBIRA .!! HANYA DALAM HITUNGAN MENIT KARANG GIGI RONTOK HANYA DENGAN BAHAN ALAMI INI.. SEMOGA BERMANFAAT


Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang begitu efisien untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yaitu, cara ini betul-betul alami. 

Karang gigi yaitu permasalahan yang paling umum yang dihadapi umumnya orang jika bicara mengenai kesehatan mulut. Sudah pasti, karang gigi tidak terlihat indah serta tidak disenangi keberadaannya. 

Jika Anda tidak berusaha membersihkannya, hal semacam ini dapat mengakibatkan infeksi yang disebut dengan juga periodontitis. Namun tenang saja, dengan beberapa cara di bawah ini, Anda bisa merontokkan karang gigi dengan mudah serta cepat. Cara ini tidak akan mengakibatkan efeknya serta bisa di aplikasikan oleh kebanyakan orang. 

Salah dalam menyikat gigi serta flossing tak teratur bisa pula mengakibatkan plak serta pembentukan karang gigi. Ini akan buat napas Anda jadi tidak enak dan buat gigi Anda menguning atau cokelat. Tetapi dengan trik berikut ini, Anda tidak perlu takut lagi. 

Langkah 1 

Kunyah beberapa biji wijen, tetapi janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok-gosok gigi Anda serta menyingkirkan karang dari gigi Anda. 

Langkah 2 

Langkah yang satu ini begitu simpel. Gunakan garam sebagai pengganti pasta gigi. Selanjutnya, kumur dengan air dingin. Kerjakan ini 2-3 kali satu minggu untuk hasil yang maksimal.

Subscribe to receive free email updates: