Tak Perlu Buru-Buru Ke Dokter !! Hilangkan Plak Gigi Hanya Dalam 5 Menit Dengan Cara Ini, Mohon Dishare.


Plak gigi Walaupun Anda tidak bisa betul­betul menghindar mengembangnya plak pada gigi Anda, Anda dapat kurangi akumulasi plak di mulut dan menghindar ini dengan prosedur 
sederhana ini. 

Pada sebagian perokok, nikotin terakumulasi dalam gigi, dan karena ini susunan gigi mereka berwarna kuning gelap. Hal yang sama saja dengan sebagian orang yang minum banyak kopi. Plak mungkin saja alasan untuk rusaknya gigi atau bahkan anda dapat kehilangan gigi. 

Dianjurkan untuk pergi ke dokter gigi tiap­tiap 6 bln. untuk kerjakan profilaksis dalam. Tetapi, bagaimanapun biasanya orang lupa, atau mereka merasa takut dan jauhi ke dokter gigi. 

Jadi berikut ini kami akan menyajikan obat buatan sendiri yang akan membantu Anda untuk singkirkan plak! 

Bahan yang dibutuhkan : 

2 sendok makan air jeruk nipis 
2 sdn Biji bunga matahari 
½ liter air 

Cara : 
Rebus sebagian bahan itu pada panas rendah selama 1 jam. Sikatlah gigi Anda dengan gabungan itu selama 5 menit, 2 x sebulan. 

Ini akan menghindar tartar dan plak. Hal semacam ini paling utama membuat perlindungan kesehatan mulut kita supaya bebas bau mulut dan gigi tidak rusak dan hitam/kuning. 

TIPS : 
Sikat gigi sesudah makan 
Disarankan untuk menggunakan pasta gigi alami 
Untuk menghapus sebagian sisa makanan di antara gigi, gunakan dental floss atau benang tiap­tiap malam Juga, optimis untuk menggunakan obat kumur alami seperti rebisan daun sirih atau hanya air garam atau larutan baking soda. 

Anda bisa pergi ke dokter gigi untuk bersihkan gigi, tetapi demikian paling utama untuk tidak ditangani terus-terusan agar tidak merusak enamel.

Subscribe to receive free email updates: