Sudah Berobat Kesana-Kesini Tapi Belum Kunjung Sembuh!! Coba Beralih Kecara Alami Ini Untuk Menyembuhkan Encok atau Rematik, Setelah Membaca Tolong DISHARE, Semoga Bisa Bermanfaat


Seperti namanya Daun Encok adalah tanaman obat yang mempunyai manfaat untuk menyembuhkan penyakit encok atau rematik. Oleh orang-orang zaman dulu tanaman ini dipakai sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan sakit encok. 

Memanglah saat ini banyak telah beredar luas obat-obat kimiawi dengan beragam merk untuk penyakit ini. Tetapi, pasti obat-obatan ini tidak alamiah hingga akan menyebabkan resikonya seperti masalah manfaat ginjal dsb. 

Daun Encok/Plumbago zeylanica L. adalah tanaman perdu tahunan yang menaikm berbatang panjang. Daun encok memiliki kandungan plumbagin, 3-3-biplumbagin, 3-chloroplum- bagin, chitranone (3-6-biplumbagin), serta droserone (2-hydroxy plum- bagin). Zat berkhasiatnya yang bernama plumbagin begitu beracun serta pada penggunaan lokal bisa mengakibatkan rusaknya kulit berbentuk lepuh seperti luka bakar. 

Khasiatnya diantaranya yang paling di kenal yaitu sebagai obat rematik yakni dengan cara, daun encok yang masihlah fresh, lalu bersihkan dengan air serta tumbuk halus. Berikan air sedikit saja sampai daun diaduk seperti bubur. Manfaatkanlah ramuan ini untuk menggosok sisi sendi yang sakit. Serta basuk sesudah 15-20 menitnya. 

Sedang sebagai ramuan alami obat sakit kepala dengan cara Daun encok yang masihlah fresh dihaluskan serta berikan sedikit minyak kelapa murni, hingga betuknya beralih seperti bubur. Pakai bubur daun encok ini ke sisi pelipis kanan serta kiri. Pakai optimal 30 menit serta bersihkan hingga bersih. 

Layak dicoba kan? Terlebih untuk Anda yang lhawatir pada resikonya obat-obatan kimiawi jadi daun encok dapat jadi penyembuhan alternatif untuk penyakit encok atau trematik Anda. 

Selamat Mencoba!

Subscribe to receive free email updates: