4 Makanan Terbaik Untuk Bunuh Pertumbuhan Kanker Pr0st4t,Semoga Setelah Baca Artikel Ini Kita Bisa Terhindar Dari Kanker Fr0st4t


Tiga studi berdiri sendiri, yang dikerjakan pada th. 2004 serta 2009, temukan kalau teh hijau serta kunyit serta gabungan tomat-brokoli yaitu makanan paling baik untuk mencegah kanker pr0st4t. 

* Dampak polifenol dari teh hijau 

Pemberi tanda klinis yang dipakai untuk menetapkan kanker pr0st4t yaitu glikoprotein, juga dimaksud antigen pr0st4t (PSA). Tingkat PSA dalam serum darah di turunkan oleh agen yang kurangi tingkat testosteron. 

Teh hijau dikira sebagai “makanan super” untuk mencegah kanker type ini, karena mengandung anti-oksidan yang dapat kurangi kandungan PSA in vitro, dalam kultur sel kanker pr0st4t pada pasien. 

Dampak dari polifenol pada tingkat PSA bergantung pada dosis pemakaian teh hijau. bahan lain dalam teh hijau, epigallocatechin, juga memberi peran untuk mencegah kanker pr0st4t serta kanker yang lain. (Riset ini dikerjakan di University of Wisconsin.) 

* Kunyit dengan Efek kurkuminnya 

Curcumin yaitu karotenoid alami serta polifenol, yang disebut komponen utama dalam kunyit. Karotenoid bertindak sebagai pemburu radikal bebas, yang membuat kunyit berbentuk anti-oksidan kuat. Dapat dibuktikan kalau mereka tingkatkan system kekebalan badan vertebrata, termasuk juga manusia. 

Curcumin juga mempunyai manfaat antibakteri serta anti-kanker. Pengujian klinis sudah tunjukkan kurkumin yang, apabila digabungkan dengan therapy radiasi, menghalangi perkembangan beragam tumor. Dalam masalah kanker pr0st4t, curcumin menolong untuk menghancurkan beberapa sel kanker yang masihlah bertahan hidup pada radiasi. (Riset ini dikerjakan di University of Kentucky.) 

* Tomat serta brokoli 

Studi mengenai manfaat dari gabungan tomat serta brokoli dikerjakan pada tikus, tetapi akhirnya cukup menggembirakan. 

Tomat saja bisa kurangi perkembangan tumor pada hewan percobaan sepanjang 34% serta brokoli sendiri sebesar 42%. 

Tetapi, apabila digabungkan dalam diet, tomat serta brokoli berbarengan kurangi pertumbuhan tumor dengan 52%. Riset ini mereferensikan utamanya untuk tingkatkan jumlah sayuran dalam diet sebagai bentuk mencegah kanker. 

Dalam soal ini, itu tunjukkan kalau kesibukan sinergis tomat serta brokoli yaitu mencegah yang begitu baik dari perubahan kanker pr0st4t. (Riset dari University of Illinois, Ohio) 

Kesimpulanya, riset tunjukkan kalau teh hijau, kunyit serta brokoli yaitu makanan yang akan membawa manfaat besar bila dikenalkan dalam diet sebagai mencegah kanker pr0st4t. 

Ada makanan lain yang tunjukkan karakter pelindung serta preventif sama, serta ini termasuk juga juice delima, Bok Choy (kubis Cina), kembang kol serta kedelai. 

Memanglah, makin banyak studi tunjukkan kalau diet yang sehat serta makanan alami, seperti buah-buahan, sayuran serta rempah-rempah bisa menolong kita untuk melindungi kesehatan kita. 

sumber : http :// www. goodmorningcenter. **m/the-best-4-foods-for-the-prevention-of-pr0st4te-cancer/

Subscribe to receive free email updates: