Cara Aneh Mengobati Sakit Dengan Bahan-Bahan Yang Ada Di Rumah !! Penyakit Pun Akan Sembuh


Mungkin saja anda tidak yakin namun sebagian bahan yang dirumah Anda ini dapat menyembuhkan sebagian penyakit, bahkan sebagian dapat dipakai waktu darurat. 

Pasta gigi untuk gigitan serangga 

Coba berikan sedikit pasta gigi pada sisa gigitan serangga untuk meredakan sakit serta gatalnya. Ini begitu mungkin saja dikarenakan manfaat peppermint di dalamnya Anda mungkin saja dapat coba juga meggunakan minyak esensial peppermint serta lihat apakah bekerja tambah baik. 

Bawang merah untuk sakit telinga 

Bawang merah mempunyai kwalitas antiseptik yang bisa menanggulangi sakit telinga, caranya, rebus bawang hingga lunak, setelah dingin peras sampai keluar sarinya. Diteteskan 2 hingga 5 tetes kedalam telinga yang sakit dengan memakai pipet. 

Cokelat untuk Batuk 

Sebenarnya kita tidak betul-betul memerlukan banyak pembenaran untuk mengonsumsi cokelat namun nyatanya banyak argumen karenanya. Terkecuali coklat bisa menyebabkan perasaan bahagia dengan zat yang di kenal sebagai anandamides, coklat juga memiliki kandungan 2% hingga 10% theobromine, alkaloid xantin. Theobromine sudah di teliti serta dilaporkan untuk menghimpit saraf yang bertanggung jawab untuk refleks batuk. 

Teh celup untukluka bakar ringan 

Tempelkan kantung teh celup dingin yang telah dipakai (teh hitam atau hijau) ke kulit yang terserang luka bakar enteng. Dilaporkan hal ini cukup memberi pertolongan. Ada pula peluang kalau minum teh hijau dapat juga kurangi peluang rusaknya kulit, karena anti-oksidan epigalokatekin galat teh itu. Untuk kulit terbakar enteng Anda dapat juga memberikan sebagian teh celup ke air mandi. Cermati kalau dalam masalah luka bakar yang penting atau serius Anda mesti senantiasa mencari perhatian medis yang segera. 

Kulit pisang untuk Jerawat 

Nyatanya kulit pisang penuh dengan nutrisi utama yang bisa untungkan kulit, seperti anti-oksidan, lutein (bisa melindungi kulit pada rusaknya akibat cahaya matahari) serta asam lemak yang yang dikira dapat menyembuhkan eksim serta psoriasis serta bahkan juga sudah dipakai dalam formulasi product kulit! Berikut yang perlu Anda kerjakan : 1) Gosok sisi dalam kulit pisang pada daerah kulitena sepanjang sebagian menit hingga sisi dalam kulit beralih warna jadi coklat. 2) Biarlah jadi kering sepanjang 20-30 menit atau bahkan juga semalam, kulit Anda akan menyerap nutrisi darikulit pisang. 3) Basuh. 4) Kerjakan 3 kali satu hari. 

sumber : herbs-info. com

Subscribe to receive free email updates: