Awal Nya Kurang Yakin Dan Tidak Percaya !! Setelah Di Jalanin Ternyata Memang Benar,!! Wajah Bisa Mulus dan Kinclong dengan Mentimun Beku, Begini Caranya


Anda mungkin saja malas memakai bahan alami untuk menjaga muka serta pilih memakai product perawatan muka yang ada di market. Walau sebenarnya memakai bahan alami lebih murah serta tanpa ada resikonya dan memberi hasil yang begitu memuaskan. 

Kami akan berikan sedikit trick untuk anda yang terasa repot bila memakai bahan alami untuk perawatan kecantikan. Ini yaitu cara bersihkan muka memakai juice buah timun yang telah dibekukan. Terkecuali praktis cara barusan juga begitu mengasyikkan. Yuk dicoba! 

Manfaat timun untuk muka begitu banyak, salah satunya yakni : 

– Mengencangkan kulit wajah 

– Memutihkan kulit wajah 

– Kurangi pembengkakan kantung mata 

– Mengobati luka bakar akibat sengatan cahaya matahari 

– Membuat cerah muka serta melakukan perbaikan kulit 

– Memperkecil pori-pori 

– Kurangi keriput, garis halus, noda hitam serta sinyal penuaan lain 

– Sebagai antioksidan 

Cara bikin : 

Lumatkan satu buah Timun memakai jus serta berikan perasan jeruk lemon serta sedikit madu. Aduk kombinasi sampai rata. Tuang kedalam cetakan es batu serta bekukan didalam freezer. 

Sebelumnya memakainya, mengeluarkan blok es timun tadi dari cetakan serta biarlah sebagian waktu kira-kira 15 menit supaya es batu jadi agak lunak. Dengan gerakan lembut gosok serta pijat kulit muka Anda dengan blok es timun tadi. Pakai ampasnya sebagai scrub untuk bersihkan serta mengangkat sel kulit mati yang ada di muka Anda. Biarlah cairan es batu tadi menetap di muka Anda untuk 5-10 menit. 

Anda akan rasakan segera manfaatnya, muka merasa fresh, santai serta bersih. 

sumber : http :// helloglow. co

Subscribe to receive free email updates: