PENTING !! Selamatkan Nyawa Penderita Stroke dengan Metode ‘STR’.Tolong DiShare Agar Saudara Kita Yang Terkena Penyakit Ini Bisa Terselamatkan


Stroke adalah satu momen rusaknya beberapa dari otak. Berlangsung bila pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak terhalang, atau bila robek atau bocor. 

Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), yaitu hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena masalah suplai darah ke otak. Hal sejenis ini dapat berjalan karena iskemia (berkurangnya aliran darah) karena oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau ada haemorrhage (pendarahan). 

Karenanya, daerah yang terserang stroke tidak dapat berperan seperti harusnya. Gejala-gejalanya termasuk juga : hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari satu diantara segi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk tahu atau bicara), atau tidak bisa untuk lihat satu diantara segi dari luas pandang (visual field). 

Anda bisa menyelamatkan nyawa seorang dengan sharing ini. 

1. STROKE : 

Rekan saya kirim ini pada saya.. serta memohon saya untuk mempostingkan ini serta menebarkannya. Saya setuju. Kalau umumnya orang dapat mengingat langkah simpel, kita bisa menyelamatkan beberapa orang. 

Saat satu pesta, seorang rekan terjatuh serta ia meyakinkan kebanyakan orang kalau ia baik-baik saja serta cuma terpeleset satu batu karena sepatu barunya. 

Mereka menolong bersihkan orang itu serta memberinya piring yang di isi makanan. 

Walaupun ia tampak tetap masih kurang nyaman, Ingrid melanjutkan aktivitasnya dan nikmati pesta. Suami Ingrid menelepon lalu dan menginformasikan umumnya orang kalau istrinya telah dibawa ke tempat tinggal sakit – pada jam 6 sore, Inggrid telah meninggal dunia. 

Ia diserang stroke saat pesta. Kalau mereka sudah mengetahui bagaimana mengidentifikasi sinyal tanda stroke, mungkin saja saja Ingrid akan masihlah berbarengan kita hari ini. 

Sebagian tidak meninggal. Mereka selesai dalam kondisi tidak tertolong. Itu hanya membutuhkan saat Anda semenit untuk membacanya.. 

2. IDENTIFIKASI STROKE : 

Seorang neurologist berkata kalau kalau ia memperoleh korban stroke dalam periode waktu 3 jam, ia dapat membantu membalikkan dampak dari stroke itu dengan cara keseluruhnya. Ia berkata kalau tricknya untuk mengetahui satu serangan stroke, dan membuat pasien dengan cara medis diakukan dalam waktu 3 jam, yang susah. 

3. MENGENALI STROKE : 

Ingat 3 langkah, STR. Baca dan tekuni! 

Kadang-kadang sinyal stroke sulit untuk di identifikasi. Sayangnya, tidak tahu itu bisa menyebabkan fatal. 
Korban stroke dapat alami rusaknya otak yang besar waktu orang di dekatnya gagal dalam mengindentifikasi sinyal satu stroke. 

Dokter sekarang ini berkata kalau orang umum dapat tahu serangan stroke dengan 3 pertanyaan simpel di bawah itu : 

S = Minta orang itu untuk SMILE (Senyum).. 
T = TALK. Minta orang itu untuk bicara kalimat yang mudah (dengan cara segera) contoh : Hari ini begitu cerah. 
R = Minta dia untuk RAISE BOTH ARMS (Angkat ke-2 tangannya). 

Kalau orang itu kesulitan dalam kerjakan satu di antara pekerjaan diatas, panggil ambulan dan terangkan tanda-tandanya pada operator. 

CATATAN : Isyarat lain dari satu stroke adalah 
1. Minta orang itu untuk menjulurkan lidahnya. 
2. Kalau lidah itu bengkok, atau kalau lidah itu terjulur ke satu segi atau yang lain jadi itu yaitu sinyal tanda satu stroke. 

Seorang cardiologist berkata kalau kalau tiap-tiap orang yang membaca status itu dan men-SHARE pada beberapa rekanya jadi Anda bisa yakini kalau akan ada setidaknya satu nyawa terselamatkan.

Subscribe to receive free email updates: