DAGU BERLEMAK? TAK PERLU KHAWATIR !! TAK PERLU SEDOT LEMAK, BEGINI CARA MENCAMPAKKAN NYA SELAMA-LAMANYA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN TRIK MUDAH INI !!


Satu dagu ganda yakni penimbunan lemak subkutan diketemukan di bawah rahang bawah dan di sekitaran leher yang membuat jaringan melorot ke bawah bikin tampilan memiliki dagu yang ke-2. 

Tiap-tiap orang dapat tingkatkan dagu ganda bergantung pada susunan tulang dan sejumlah penimbunan lemak di daerah dagu, tetapi seringkali berlangsung pada orang yang alami obesitas atau umur. dagu ganda makin lebih terlihat waktu rahang bawah bergerak ke bawah atau waktu kepala orang itu miring ke bawah. 

600 Terdapat beberapa cara alami untuk singkirkan dagu ganda tetapi yang satu ini yakni yang paling baik - semua yang Anda butuhkan yakni satu bahan : gliserin. 

Ini yakni bagaimana Anda dapat kerjakan cara ini : 

Bahan : 

Satu sendok gliserin, 
1/2 sendok makan garam Epsom 
Sebagian tetes minyak peppermint. 

Persiapan dan aplikasi : 

Campur satu sendok makan gliserin, 1/2 sendok makan garam Epsom dan sebagian tetes minyak peppermint. Terapkan gabungan ini selekasnya ke dagu dan leher seperti topeng memakai bola kapas. Biarlah masker di dagu sepanjang 1/2 jam agar semua nutrisi yang diserap dengan baik. 

Gliserin menolong untuk melindungi kelembaban kulit dan Epson garam kurangi retensi air. Bersihkan daerah dengan air dingin sesudah 1/2 jam. Berikanlah masker ini 3-5 kali satu hari untuk peroleh hasil yang positif. 

 Anda akan lihat hasil pertama sesudah sebagian perawatan dan Anda akan terpesona!
sumber : http://postpopupler.blogspot.co.id/2016/07/dagu-berlemak-tak-perlu-sedot-lemak.html

Subscribe to receive free email updates: