TOLONG JANGAN DI PUTUS DI ANDA !! KASIH TAHULAH YANG LAIN,!! MAU CEPAT MATI !!!???? TERUSKAN MEROKOK SETELAH MAKAN (((SEREM)))


Rutinitas m3r0k0k sesudah makan jadi suatu hal yang teratur serta mesti dikerjakan oleh beberapa p3r0k0k. Pernah satu kali penulis bertanya pada seseorang teman tentang nikmatnya m3r0k0k sesudah makan. Maklum penulis hingga sekarang ini masihlah jadi p3r0k0k pasif. 

Mer0k0k mempunyai kesenangan sendiri sesudah makan gan... serta itu telah tersugesti dalam fikiran gua, bila tidak nger0k0k lidah rasa-rasanya hambar ", kata rekan penulis sambil tawarkan sebungkus r0k0knya pada ku. 

Demikianlah bertanya jawabku dengan rekan per0k0k. Tetapi menurut Healthy and Alami Life menyampaikan kalau bila m3r0k0k sebatang sesudah makan bermakna sama juga sudah m3r0k0k sejumlah 10 batang. Rutinitas m3r0k0k sesudah makan jadi akan mempercepat kemungkinan terjadinya kanker pada usus serta paru­paru. Hal ini disebabkan karna peredaran darah pada system pencernaan (mulai dari mulut hingga lambung) bertambah serta beberapa besar kandungan negatif pada r0k0k terserap dengan mudah ke pada badan badan. 

Pikirkan saja nih jika 3 kali makan satu hari sama juga telah mengisap 30 batang r0k0k belum lagi 
ditambah dengan r0k0k di luar jam sesudah makan. Bila anda ingin cepat mati lanjutkanlah 
m3r0k0k agar paru­paru anda semakin lebih hitam serta terserang kanker. Sebarkan pada keluarga 
serta teman anda sepanjang masihlah ada saat. 

BAGAIMANA MENURUT ANDA??? 

YUK BANTU SHARE YA ARTIKEL MAU CEPAT MATI!!!???? TERUSKAN M3R0K0K SETELAH MAKAN (((SEREM)))
sumber : http://www.rindumadinah.com/2016/05/mau-cepat-mati-teruskan-merokok-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: