BUKTIKANLAH !!! Tiga Amalan Sunnah Ini Bebaskan Anda dari Segala Penyakit !! Luar Biasa Tolong Dibagikan.


Ingin selalu sehat serta terlepas dari ancaman Penyakit? Nyaris semua orang tentu ikhlas lakukan apa sajakah agar sehat serta bebas melakukan aktivitas selama saat. Sayangnya, tidak kebanyakan orang tahu bagaimana cara hindari ancaman penyakit. 

Walau sebenarnya, ada tiga cara mudah, murah, bahkan juga bernilai pahala yang dapat menghindari kita dari penyakit. Bahkan juga, Seseorang Dokter di Eropa mengatakan, jika semuanya manusia mengamalkan tiga sunnah ini, jadi profesi Dokter tidak akan pernah ada, karena dapat di pastikan kebanyakan orang tidak akan sakit. 

Wow, sungguh mengagetkan yaa! Kurang lebih apa saja tiga amalan sunnah itu? 

Agar lebih detilnya, tambah baik kita simak segera kelanjutan artikel yang berjudul Tiga Amalan Sunnah Ini Lepaskan Anda dari Semua Penyakit di bawah ini : 

1. Sunnah makan 
Makan memakai tangan tambah baik dibanding dengan sendok besi, kayu, plastic. Hal itu karena enzim yang ada pada tangan menolong makanan jadi lebih mudah diolah hingga lebih sehat serta yang tentu bernilai Sunnah. 

Diluar itu, lakukan makan serta minum sembari duduk, karena makan/minum sembari berdiri berisiko mengganggu perncernaan. Makan sembari duduk bukan sekedar tampak lebih santun serta menyehatkan, namun juga bernilai sunnah. Walau keduanya sama duduk, namun usahakan duduk di lantai saat makan karena posisi itu membuat badan bisa membagi perut jadi tiga, yaitu : udara, makanan serta air. 

Ada satu lagi yang perlu di perhatikan, yaitu : umumnya orang konsumsi buah sesudah makan, karena dikira sebgai pencuci mulut. Hal ini begitu tidak dianjurkan, karena reaksi asam membuat lambung jadi punya masalah. Yang sehat yaitu konsumsi buah sebentar sebelumnya makan, karena bisa melicinkan serta membuat saluran pencernaan lebih siap. Diluar itu, amalan itu juga bernilai sunnah looh… 

2. Sunnah tidur 
Tidur termasuk juga cara mengistirahatkan badan, tetapi tidur yang salah malah membuat badan sakit semuanya, satu diantaranya tidur tengkurap. Tidur tengkurep bukan sekedar tidak baik untuk kesehatan, namun juga dikatakan sebagai tidurnya setan atau penghuni neraka. Posisi yang bagus yaitu miring ke kanan, karena menyehatkan organ badan serta tentunya bernilai Sunnah. 

3. Sunnah di kamar mandi 
Sering kencing berdiri? Selekasnya jauhi serta berpindah pada posisi jongkok, karena rutinitas kencing berdiri bisa tingkatkan resiko prostat serta batu ginjal. Sedang kencing jongkok membuat urin dapat keluar sempurna hingga lebih sehat daan yang tentu termasuk juga amalan sunnah. 

Terkecuali kencing, cara BAB juga disunnahkan untuk jongkok karena lebih bersih, kotoran dapat keluar sempurna serta menyehatkan. Tidak sama dengan BAB dengan cara duduk yang tingkatkan resiko terserang penyakit ambeien atau wasir. Diluar itu, BAB jongkok termasuk juga satu Amalan Sunnah. Jadi, mana yang lebih kalian tentukan?? 

Amalan sunnahnya saja menyehatkan, terlebih bila dilengkapi dengan amalan harus, seperti : shalat, puasa, serta lain sebagainya? Hem, subhanallah, nyatanya terdapat beberapa rahasia sehat dari segalanya yang dicontohkan oleh Rasulullah.  Semoga info yang berjudul Tiga Amalan Sunnah Ini Lepaskan Anda dari Semua Penyakit di atas membuat kita lebih ringan serta konsisten dalam menerapkannya. (dm).

Subscribe to receive free email updates: