Pilihkanlah Yang Terbaik Untuk Buah Hati Anda Atau Anda Akan Menyesal !! Buat Para Orangtua! Jangan Asal Membeli Sendal Lebaran Buat Anak, Atau...


Niatan hati menginginkan mengasyikkan sang anak di hari lagi tahunnya, tetapi hadiah lagi tahun si kecil malah meninggalkan luka mengenaskan. 

Melansir laman Metro. co. uk, Lisa Connor membelikan sepasang sepatu sandal jelly sebagai hadiah lagi tahun Esmé, sang putri terkasih. Lisa juga segera memasangkan sepatu tersebut di ke-2 kaki mungil Esmé. 

Tetapi 30 menit lalu gadis kecil itu mulai resah kesakitan karena kakinya berceceran darah. 

 " Esme terasa kesakitan sekali. Saya tidak yakin bila sepatunya itu dapat mengakibatkan kaki Esme luka. Ia cuma menggunakan sepatunya 1/2 jam bahkan juga tidak lari sama sekali. Esme cuma jalan didalam rumah lalu menghampiriku serta menangis, " kata Lisa. 

Luka di kaki Esmé memanglah berupa seperti sepatu sandal jelly-nya. Bahkan juga sampai pergelangan kakinya keluarkan darah fresh. Bapak Esmé mengakui kesusahan menenangkannya, beberapa hingga perlu saat sampai satu jam untuk menentramkan bocah itu. 

Menurut Lisa, orang-tua lain yang lihat unggahan fotonya menyampaikan anak mereka juga alami hal yang sama. Lisa mengharapkan peristiwa sama tidak menimpa keluarga yang lain. Dia memohon kontrol detil apa sebagai penyebabnya sepatu sandal itu melukai kaki Esmé. 

Menyikapi masalah ini produsen sepatu sandal jelly ini juga telah memohon sepasang sepatu punya Esmé untuk dikerjakan kontrol detil, sebab produsen sepatu mengakui momen yang dihadapi anak Lisa yaitu keluhan pertama yang mereka terima. 

sumber : wajibbaca. com

Subscribe to receive free email updates: