Bantu Sebarkan !! Dosa Tidak Menutup Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapu.


Untuk anda yang tetaplah sukai membuka-buka aurat di depan umum mungkin saja anda belum tahu alangkah banyak kegunaaan yang dapat anda bisakan dengan tutup aurat anda. 

Tutup aurat yang baik adalah dengan menggunakan baju yang tidak memberikan kulit step aurat, tidak memberikan betuk badan yang hebat untuk lawan type, tidak tembus pandang. 

Tidak dapat disangkal kalau beberapa besar para wanita menganggap jika tidak menggunakan jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat dan haji yang mereka perbuat. Ini adalah tutorial memikirkan yang salah harus diluruskan. 

Kaum wanita yang tidak menggunakan jilbab, tidak saja sudah berdosa besar pada Allah, tetapi sudah hapus semua pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris paling baru yang berarti : 

“Barang siapa yang memungkiri hukum-hukum syariat Islam sesudah beriman, jadi hapuslah pahala amalnya bahkan juga di akhirat dianya termasuk beberapa orang yang memenyesal. ” 

Seperti kami kenali, menggunakan jilbab untuk kaum wanita adalah hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Hingga para wanita yang tidak menggunakannya, mereka sudah memungkiri hukum syariat Islam dan untuk mereka berlaku ketetapan Allah yang tidak dapat ditawar lagi, yakni hapus pahala shalat, puasa, zakat dan haji mereka. 


Sikap Allah diatas ini sama juga dengan sikap manusia dalam kenasiban keseharian sebagai terlambang dari peribahasa sejenis : “Rusak susu sebelanga, sebab nila setitik”. 

Misalnya, satu gelas susu adalah enak diminum. Tetapi jika dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kami tidak buang kotoran itu lalu meminum susu itu, tetapi kami buang semua susu itu. 

Demikianlah sikap manusia jika ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Bila manusia tidak ingin meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, demikian halnya Allah tidak ingin terima amal beribadah manusia bila satu saja perintah-Nya diingkari. 

Didalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menyatakan lagi sikapNya pada wanita yang tidak ingin menggunakan jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah semua pahala amal kebaikan. 
  
Tidakkah mereka tidak akan di beri balasan bukan sekedar dari apa yang sudah mereka lakukan? ” 

Para wanita yang tidak menggunakan jilbab di dalam nasibnya, mereka sudah sesuai sama bunyi ayat Allah di atas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji. (sebarkanlah)

Sumber : http://www.beradab.com/2016/03/dosa-tidak-menutup-aurat-tidak-bisa.html#

Subscribe to receive free email updates: