Astaghfirullah... Kejam !!! Rahasia Pabrik Rok0k Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merok0k !!!


Seseorang pekerja pabrik rok0k mengember – emberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semuanya perok0k memikirkan 2 kali lagi untuk merok0k!

Kebanyakan orang tahu bila rok0k bisa merusak badan, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak paham bila racun pada rok0k sebenarnya terdapat didalam " filter " nya.

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik rok0k :
Seseorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rok0k menaruh rahasia di balik filter sepanjang 10 tahun! Dia berkata bila rok0k tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Rekan ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini menginginkan menghimpit rendah modal serta menukar filter yang digunakan. Filter yang digunakan dulu tidak akan merusak penghisapnya namun begitu mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yang tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! "

Filter type ini mengandung banyak zat yang sesungguhnya tidak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rok0k jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merok0k memanglah merusak kesehatan badan kita, namun rok0k yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Bila anda (baca : perok0k) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang merok0k!
Indahnya sama-sama sharing pengetahuan yang berguna, karena kebaikannya selalu berlipat serta pahalanya selalu mengalir hingga kita meninggal kelak.

Subscribe to receive free email updates: