Woow,,,Pria Ini Sembuh dengan Terapi Madu Untuk Melawan Kanker Paru Parunya !! Begini Cara Dan Cerita Selengkapnya.

Kemoterapi yaitu pendekatan yang paling umum untuk melawan kanker. Sayangnya, itu juga merusak badan. Berikut penyebabnya kenapa orang yang menderita kanker berpindah ke perawatan alami.



Ini yaitu cara yang lebih efisien serta lebih aman dari pada cara konvensional. Beberapa orang sudah menaklukkan penyakit mematikan ini dengan obat tradisional buatan sendiri dan herbal.

Madu yaitu makanan yang mengagumkan serta satu diantara jalan keluar alami paling utama yang di kenal manusia sebagai obat. Mulai sejak lama sekali bahkan juga sepanjang kehadiran manusia tersebut, madu sudah dipakai melindungi kesehatan serta mengobat penyakit.

Penjelajah sudah temukan madu di makam Tutankhamun, yang berusia kian lebih 3000 tahun! Orang Romawi serta Yunani memakainya untuk menguatkan badan serta mengobati luka.

Sekitar 3 tahun waktu lalu, Ante Kresic dari Zagreb, Kroasia, didiagnosa menderita kanker paru-paru, serta dokter menyebutkan sedikit waktunya untuk hidup.

Hari ini, dia ada dalam keadaan kesehatan yang begitu baik karena keputusannya untuk memakai madu yang betul-betul alami untuk penyembuhan. Dia menaklukkan kanker paru-paru dengan itu, serta saat ini dia jadi peternak lebah.

Pada bulan April, dia keluar dari tempat tinggal sakit serta membuat ketentuan untuk coba memakai madu sebagai therapy kankernya. Sesudah sebagian bulan, pemeriksaan reguler buat dokter heran! Mereka memberi saran dia untuk selalu memakai madu, serta pada musim panas kanker menghilang. Tidak ada tanda penyakitnya dalam tes darah.

Kresic memutuskan untuk sharing pengalaman ini dengan beberapa orang untuk menolong mereka mengalahkan kanker seperti yang dia kerjakan.

Sumber : healthylifeland

Subscribe to receive free email updates: