Wanita ini Sukses Turunkan Berat Badan 13 kg Dengan Jus Tomat! Berikut Kisahnya!

Buah tomat tidak cuma kaya vitamin C saja. Tetapi, buah yang mempunyai bentuk bulat ini dapat mempunyai manfaat yang begitu mengagumkan untuk turunkan berat tubuh.



Hal ini telah dibuktikan oleh teman dekat kita Feby Darmayanthi asal Denpasar, Bali. seperti yang kami kutip dari laman detikHealth.

sebelumnya teratur konsumsi juice tomat meraih 60 kg, tetapi sekarang ini ia tambah lebih yakin diri karena ia berhasil turunkan berat tubuh jadi 47 kg karena rutin konsumsi juice tomat serta rajin berolahraga jogging.

Diet sehat yang dikerjakan oleh Feby termasuk sukses. Dengan memakai juice tomat ia dapat kurangi berat bada yang termasuk gemuk sampai menyusut 13 kg sepanjang melakukan program diet sehat.

Rahasia diet berhasil dari Feby yaitu tiap-tiap pagi ia teratur minum juice tomat tanpa ada gula serta es, lalu untuk mengkonsumsi di siang hari ia makan seperti biasanya. Dan untuk makan malamnya ia cuma minum susu serta makan biskuit.

 " Dasarnya, janganlah makan gorengan serta minum es yang manis- manis. Hari-hari pertama sulit sekali rasa-rasanya, ada sangat banyak godaan. Namun saya senantiasa memikirkan untuk kesehatan yang tambah baik lagi, saya mesti dapat " ungkap gadis cantik berumur 20 tahun ini.

Bagaimana, ingin sukses melakukan diet sehat seperti Feby? Mulai saat ini, cobalah deh ganti pola diet anda dengan diet yang sehat. Cukup memakai buah seperti tomat berat tubuh juga dapat berhasil dipangkas.

Subscribe to receive free email updates: