PERLU TAHU...!! meskipun makan banyak, Makanan berikut ini mampu menurunkan berat badan..!!!


Turunkan berat tubuh bukanlah bermakna Anda tidak dapat nikmati makanan yang lezat. Di bawah ini yaitu cara unik untuk memanjakan lidah Anda tanpa ada membuat gemuk serta pastinya tetaplah sehat.

Koktail Udang

Udang adalah makanan sebagai sumber protein (8 kalori), yang bisa mempercepat metabolisme serta melindungi Anda tetaplah kenyang untuk sebagian jam. Di lain kali apabila Anda menginginkan menyantap makan malam diluar, awalilah dengan makanan pembuka koktail udang dengan kata lain Shrimp cocktail.

Apabila Anda menginginkan memasaknya di rumah, saus yang dipakai begitu mudah. Cukup campur 1 sendok teh saus tomat dengan 1 sendok teh Tabasco (untuk membuat rasa lebih beragam, berikan perasaan lemon atau berikan sedikit saus pedas)

Salad ayam pedas

Memberikan saus yang sangat pedas bisa membuat tempo makan jadi lambat. Hingga Anda semakin lebih cepat kenyang. Untuk makan siang yang simpel, sediakan saja salad ayam. Caranya, sediakan 1 potong dada ayam yang sudah dipotong dadu, 1-2 sendok teh mayones rendah lemak, saus pedas untuk menggugah rasa, serta sebagian sayuran sebagai komposisi salad yang ada di dapur. Hidangkan dengan sebagian helai daun selada serta satu gelas air putih pastinya.

Puding Labu

Cream puding memiliki kalori kurang dari 150 kalori serta ini bisa menolong turunkan berat tubuh. Gabungkan 180 ml yoghurt vanilla tanpa ada lemak dengan 1/2 cangkir labu fresh yang telah dihaluskan atau diblender serta sedikit kayu manis. Labu akan tercampur dengan yoghurt (kaya protein serta nutrisi) serta akan membuahkan serat dalam jumlah yang besar. Percampuran protein serta serat di perut akan membuat tetaplah kenyang. Jadi Anda tidak perlu kunyah makanan lagi untuk sebagian jam ke depan.

Sup Sayuran

Riset sudah memberikan kalau dengan konsumsi semangkuk sup sayuran yang kaya serat, bisa kurangi 20% jumlah kalori yang ada di badan. Sup dapat menyingkirkan rasa lapar serta dapat mengenyangkan dengan cepat, jadi Anda dapat konsumsi makanan paling utama dengan jumlah yang lebih sedikit.

Salad Timun, Tomat serta Bawang

Coba salad versus classic dari Mediterania yang rendah kalori. Sediakan satu buah timun, satu buah tomat, serta 1/2 bawang merah. Lalu campur semuanya sayuran tadi dengan Vinegarette (campuran pada minyak serta cuka dengan mustard dan bawang putih) atau mungkin dengan cuka, ditambah dengan 1 sendok teh minyak olive. Salad ini memiliki jumlah kalori kurang dari 150 kalori. Ini karena tingginya kandungan air dalam beberapa bahan salad itu. Misalnya mentimun yang rendah kalori serta menempati peringkat paling atas sebagai makanan yang dapat kurangi berat tubuh.

Teh hijau jahe

nikmati secangkir teh rendah kalori bisa meredakan stress sesudah melalui hari yang panjang. Sebagai bonus, riset menyampaikan, meminum teh hijau bisa mempercepat metabolisme badan Anda. Campur teh hijau anda dengan sepotong jahe untuk penambah rasa.

Subscribe to receive free email updates: