Cerita Diet Wiwin, Turun 10 Kg dengan Eat, Sleep & Move Well

Tiap-tiap wanita jelas menginginkan miliki bentuk badan yang ideal. Gaya hidup yang tidak sehat seperti mengonsumsi makanan tidak sehat, pola tidur yang tidak teratur, tidur sesudah makan malam, ngemil pada malam hari, serta ada banyak lagi jadi satu diantara penyebabnya kenapa badan mungkin saja tidak proporsional.



Tidak hanya membuat tampilan jadi tidak sempurna, badan yang gemuk juga rawan diserang beragam resiko penyakit lho Ladies.

Beragam jenis cara juga dicoba oleh beberapa para wanita untuk turunkan berat tubuh mereka. Kesempatan ini kami juga akan menghadirkan satu narasi diet dari Teman dekat kami yang bernama Wiwin Widiasih.

Wanita berumur 26 tahun yang berprofesi sebagai dosen di satu diantara perguruan tinggi di Surabaya ini berhasil turunkan berat tubuhnya sampai 10 kg dalam hitungan bulan dengan lifestyle sehat.

Wiwin turunkan berat tubuhnya dengan cara eat well, sleep well, serta move well. Eat well adalah cara makan sehat dengan hindari makan nasi putih. Untuk tetaplah memperoleh nutrisi yang cukup Wiwin ganti nasi putih dengan nasi merah atau beras gandum.

Diluar itu anda dapat juga konsumsi kacang-kacangan. Jauhi makanan yang bersantan serta memperbanyak makanan yang kaya serat serta vitamin seperti sayur serta buah. Terkecuali melindungi pola makan, memperbanyak juga air putih.

Setelah itu yaitu sleep well. Disini anda diharuskan untuk tidur di jam 23. 00-02. 00. Saat ini adalah waktu paling baik dimana organ-organ pada badan lakukan sistem recovery.

Entah Ladies telah tidur siang maupun sore, anda harus tidur di 3 jam krusial ini. Sebisa-bisanya jauhi begadang karena membuat badan jadi lebih gemuk. Begadang cuma akan mengakibatkan kerusakan metabolisme badan.

Setelah itu yaitu move well. Disini anda diwajibkan untuk olahraga atau bila tidak ada saat anda dapat banyak bergerak Ladies. Bila pernah begitu dianjurkan untuk olahraga ringan seperti jalan cepat sepanjang 40 menit tiap-tiap 2 x dalam satu minggu.

Berolahraga yang dikerjakan bergantung kegemaran semasing. Wiwin begitu sukai senam, karena itu ia pilih lakukan senam dengan teratur untuk mempercepat pembakaran lemak dalam badannya. Sesungguhnya joget atau bergoyang dengan irama musik yang disenangi juga telah termasuk juga olahraga ringan lho Ladies. Jadi bila tidak pernah anda dapat pilih berolahraga ringan serta simpel seperti jingkrak-jingkrak dengan musik favoritmu.

Paling akhir, jangan sampai mempunyai mindset kalau anda tengah lakukan diet. Milikilah mindset kalau anda tengah melakukan hidup sehat. Ini akan membuat fikiranmu lebih tidak terbebani serta badan makin langsing sebagai bonusnya. Tertarik mencoba cara diet ini tidak sih Ladies?
Bila Sekiranya Artikel Ini Bermanfaat,Tolong Bagikan Ke-Teman-Teman Yang Lain.

Subscribe to receive free email updates: