Awas, Ini Tips Cara Mengetahui Pembalut Anda Mengandung Klorin Atau Tidak !! Tolong Sebarluaskan.

Cuma wanita yang alami m3n5tru45i, serta cuma wanita juga yang perlu siaga pada apa yang ia pakai waktu alami m3n5tru45i. Sekarang ini tengah heboh-hebohnya mengedar p3mb4lut yang mengandung kl0r1n.



Walau memanglah sebenarnya bukanlah gosip baru lagi, karena dahulu sempat juga dibicarakan serta gempar, tetapi sekarang ini p3mb4lut yang mengandung bahan kl0rin, mulai dibicarakan lagi.

Hal ini jadi perhatian beberapa orang karena seperti ditulis dari livestrong. com, bahan k1m14 kl0r1n yang membuahkan racun dioxin berbentuk kumulatif serta bahan k1m14 ini dapat ada didalam badan sepanjang 20 tahun sesudah badan terkena racun serta dapat memicu kanker.

Oleh karenanya, baiknya Anda memerhatikan p3mb4lut yang Anda gunakan. Apabila ingin mengetahui dengan cara segera benarkah p3mb4lut Anda mengandung pemutih atau tidak, ini dia cara mengetahuinya.

Ambillah p3mb4lut serta sobek lapisannya. Ambillah kapas (sisi putih) di dalamnya.
Ambillah gelas transparan serta isi dengan air. Masukan kapas p3mb4lut ke dalamnya sampai semuanya sisi terendam.

Aduk-aduk serta biarkan sebagian waktu.
Bila air beralih warna putih, jadi p3mb4lut mengandung pemutih.
Saksikan apakah kapas hancur atau tetaplah utuh.

Bila kapas itu hancur atau jadi bubur serta airnya keruh, jadi p3mb4lut itu kurang berkualitas serta memakai kl0rin atau bahan pemutih. Jauhi penggunaan p3mb4lut selanjutnya bila memanglah Anda alami iritasi waktu memakainya atau gatal-gatal waktu digunakan.

Tips ini mudah dikerjakan dirumah, Anda dapat lakukan tes sendiri. Yuk lebih cermat pilih product untuk kesehatan serta area k3w4n1t44n Anda Ladies.

Subscribe to receive free email updates: