CARA BERSIHKAN KAKI ANDA DENGAN BAKING SODA ??? INI SANGAT MUDAH. COBA INI, THE RESULTS LUAR BIASA !!! ANDA HARUS MENGAKUI, LEMBUT DAN INDAH TUMIT IMPIAN SETIAP WANITA

Kering, tumit pecah-pecah bukan sekedar menarik, namun mereka dapat juga begitu menyakitkan. Untungnya, bahan dapur umum bisa mempunyai efek mengagumkan pada tumit berperasaan.



Hal ini baking soda mempunyai karakter antiseptik yang kuat, yang mencegah tiap-tiap infeksi pada tumit Anda. Plus, itu menyusut kesadahan air hingga membuat rendam yang prima untuk tumit pecah-pecah.

Di segi positifnya, baking soda bukan sekedar efisien untuk keadaan kulit seperti, namun juga mudah ada serta murah. Memakainya dengan teratur bisa memberi kaki halus serta lembut.

Cara C bertumpu Anda Feet dengan B aking S oda :

bahan :

3 sendok makan. bubuk soda kue
air 4-5l

arah :
Awalilah dengan melarutkan baking soda di air panas. Lalu rendam kaki Anda di dalamnya sepanjang sekitaran 15-20 menit.

Saat kaki Anda sudah melunak dengan baik, pakai scrub kaki atau batu apung untuk pengelupasan kulit. Basuh kaki Anda dengan air hangat. Mengeringkannya dengan baik jadi dengan murah hati menerapkan sebagian cream bergizi, cream kaki buatan sendiri atau Vaseline serta kenakan sepasang kaus kaki katun. Saat paling baik untuk lakukan ini yaitu sebelumnya tidur karena Anda bisa meninggalkan cream kaki begitu melembabkan kulit kering Anda.

Anda akan lihat hasil positif pertama sesudah penyembuhan pertama, namun untuk hasil yang maksimal mengulanginya setiap hari sepanjang seminggu. Mengambil minggu-hari istirahat lalu ulangilah penyembuhan. Ambillah lain istirahat 1 minggu, lakukan perawatan lagi. Anda mesti menyelesaikan penyembuhan 3-set. Anda akan dengan mudah memperoleh kelancaran serta kaki halus dengan lakukan set 3 perawatan.

Subscribe to receive free email updates: