Ayo Kita Beramai-Ramai Untuk Membagikan Artikel Ini !! Bakar Br4 Anda Segera, Ini yang Ilmuwan Temukan ! Bila Anda Inggi Terbebas Dari Kanker P4yud4r4 Baca Artkel Ini

Diluar sana, tiap-tiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tanpa ada Br4 Nasional, yang mempunyai tujuan untuk tingkatkan kesadaran mengenai bahaya kanker p4yud4r4 sekalian mengumpulkan dana untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik ini.



Terdapat banyak wanita yang tidak dapat memikirkan hidup tanpa ada br4 serta menggunakannya selama saat, bahkan juga waktu mereka tidur. Namun di segi lain, ada pula yang menghindarinya sebisa mungkin. Mengapa?

Baru-baru ini, seseorang ilmuwan temukan suatu hal yang mengagetkan mengenai br4. Penemuan ini pastinya akan membuat Anda memikirkan 2 x sebelumnya memakai br4 sepanjang waktu, terlebih saat Anda tidur.

Menurut satu riset paling baru, menggunakan br4 mempunyai dampak negatif pada kesehatan Anda serta tidak memberi manfaat sekalipun. Penulis studi Jean-Denis Rouillon
melakukan riset 15 tahun mengenai efek br4 pada wanita pada umur 18-35 th..

Hasil riset tunjukkan, menggunakan br4 tidak memberi dampak untuk menyangga p4yud4r4 pada wanita muda. Bahkan juga mempunyai efek yang berlawanan.

Rouillon juga temukan, mereka yang menggunakan br4 sepanjang waktu alami penyumbatan aliran d4r4h.

Pakar medis lain yang tidak jadi sisi dari riset ini melaporkan, tidak kenakan br4 bisa m3r4ng54ng produksi kolagen serta tingkatkan elastisitas kulit. Tetapi, beberapa ilmuwan juga memperingatkan, kalau ini tidak dapat jadikan patokan, karena riset cuma melibatkan sedikit peserta, yakni 330 wanita.
Karenanya, diperlukan riset selanjutnya untuk meyakinkan hasil temuan ini.

Sumber : Natural Remedies for Long Life

Subscribe to receive free email updates: