Walau Anda M3r0k0k Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda


Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yakni kalau p e r 0 k 0 k - pasif dan aktif, dan orang-orang kota-kota besar perlu untuk melindungi system pernafasan. Hal sejenis ini karena fakta kalau system pernafasan mereka yaitu yang paling riskan pada berbagai penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis dan bermacam type batuk. 

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan kalau sebagian bahan dalam resep ini bahkan juga dapat menghindar kanker. Jadi jangan sampai menunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. 

Bahan : 

1 potong kecil jahe 
2 sdt kunyit bubuk 
1 liter air 
400 gr bawang putih (dikupas dan dipotong jadi empat) 
400 gr gula 

Cara membuat : 

Tuang air ke wadah yang cocok, panasi diatas api dan berikan gula. Setelah mulai mendidih, berikan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar (diangin-anginkan). Janganlah segera didinginkan di almari es. Bisa disimpan di kulkas sesudah benar-benar dingin. 

Cara penggunaan : 

Minumlah 2 sendok makan gabungan ini saat pagi hari ketika perut kosong dan saat malam hari 2 sendok makan setelah makan.

Subscribe to receive free email updates: