Tolong Sebarkan !! Simak Dan Baca Artikel Ini !!! Bahan Alami Ini Tewaskan 93 % Sel Kanker dalam 2 Har


Sekarang ini, kanker usus besar adalah satu diantara type kanker paling umum yang bisa menyerang pria serta wanita. Banyak penyembuhan alternatif yang tawarkan obat alami untuk penyakit yang meneror jiwa ini, tetapi masihlah dibutuhkan bukti medis untuk mensupport perawatan ini. 

Kemunduran besar lain tunjukkan kalau obat moderen beberapa besar dikendalikan oleh perusahaan farmasi besar, yang sesungguhnya mendanai beberapa besar riset ilmiah di bagian kedokteran. Sayangnya, maksud mereka bukanlah untuk kesehatan manusia semata namun ingin memperoleh keuntungan semakin banyak. 

Namun untungnya, keadaan ini tidak memengaruhi studi-studi utama yang dipublikasikan dalam jurnal medis terkenal. Satu diantara studi yang dikerjakan oleh Adelaide University of Australia temukan kalau asam laurat, yang menambah kandungan minyak kelapa sampai 50 %, bisa menghancurkan kian lebih 93 % dari beberapa sel kanker usus besar pada manusia cuma dalam waktu 48 jam. 

Studi ini temukan kalau asam laurat menghancurkan selsel kanker hingga mengakibatkan stres oksidatif. Hal ini dengan cara signiÖkan bisa kurangi tingkat glutathione, yang memengaruhi beberapa sel kanker. 

Permasalahan sebenarnya yaitu riset sejenis ini adalah hal yang begitu mahal serta tidak menarik untuk sponsor lantaran obat alami tidak dapat dipatenkan, walau kenyataannya riset ini membidik kesejahteraan untuk semua masyarakat. 

Asam laurat yang juga diketemukan di air s u s u ibu (ASI) adalah asam lemak yang bisa menguatkan system kekebalan badan serta mempunyai karakter antibakteri yang k u a t. 

Seperti yang diketemukan dalam studi klinis dari American Nutrition Association yang menyatakan kalau, " lemak dalam minyak kelapa bisa bermanfaat untuk mengobati serta menghindar beragam penyakit, seperti diabetes, osteoporosis, penyakit virus (mononukleosis, hepatitis C, herpes serta lainlain), penyakit saluran empedu, penyakit chron serta kanker. " 

Minyak kelapa juga dengan cara efisien sudah dapat dibuktikan bisa kurangi resikonya dari kemoterapi serta tingkatkan kesehatan pasien kanker secara keseluruhan. Walau perusahaan farmasi tutup mata untuk jalan keluar alami ini, namun satu hal yang tidak terbantahkan yaitu, alam mempunyai obat untuk nyaris semuanya penyakit. Yang menyedihkan, tanpa ada riset serta kesepakatan medis, akan beberapa orang yang tidak mengetahui hal ini. 

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: