Wah !! Kalian Akan Tekejud Setelah Baca Artikel Ini !! Arti 3 Titik di Kelingking Ini Akan Mengejutkan Anda


Tiap-tiap orang mempunyai jari yang tidak sama, baik dari bentuk, besar serta panjangnya. Begitu juga dengan ke lima jari kita, ada yang lebih panjang serta pendek, bahkan juga ada yang ukurannya semakin besar serta kecil. 

Namun nyatanya, panjang serta pendeknya ukuran jari mempunyai arti sendiri. Ukuran jari-jari di tangan Anda dapat tunjukkan ciri-ciri Anda, terlebih pada tiga sisi dari  jari kelingking Anda. 

Sebagian orang yakin kalau kita bisa temukan banyak ciri-ciri serta kepribadian unik cuma dengan lihat jari kelingking. Bila Anda penasaran dengan berarti, janganlah beranjak dari artikel ini. 

Lebih panjang di titik 1 
Ini bermakna Anda yaitu orang yang menarik serta mempunyai kebolehan bhs yang begitu baik. Yang memiliki kelingking ini dapat mempunyai kekuatan tinggi dalam mencermati sesuatu. 

Lebih panjang di titik 2 
Orang ini mempunyai cara alami dalam menolong serta menjaga orang lain. Yang memiliki kelingking ini mempunyai daya tahan yang tinggi. Umumnya, ia adalah seseorang profesional kesehatan atau dokter. 

Lebih panjang di titik 3. 
Pemiliki kelingking ini yaitu orang yang jujur, ia senantiasa menginginkan bicara mengenai kebenaran, serta mempunyai ketrampilan bicara yang baik saat menghadapi perbincangan. 

Lebih pendek di titik 1. 
Orang ini tidak popular di lingkungannya. Mereka yaitu individu-individu yang pemalu serta lemah. 

Lebih pendek di titik 2. 
Bila sisi tengah jari kelingking Anda lebih pendek, bermakna Anda yaitu orang yang keras kepala. 

Lebih pendek di titik 3. 
Bila sisi paling bawah pada jari kelingking lebih pendek, orang ini condong naif serta mudah mengutip. Bila ada di lingkungan sosial, type orang ini mudah dibodohi, karenanya, Anda mesti lebih waspada. 

Sumber : Top Healthy Hints

Subscribe to receive free email updates: