TOLONG SEBARKAN,,TIDAK PD DENGAN KARANG GIGI BEGINI TRIK AMPUH MERONTOKAN KARANG GIGI DALAM BEBERAPA DETIK


Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang tidak sedikit. 
Untungnya, ada cara buatan sendiri yang begitu efisien untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yaitu, cara ini benarbenar alami. 

Karang gigi adalah permasalahan yang paling umum yang dihadapi umumnya orang bila bicara mengenai kesehatan mulut. Sudah pasti, karang gigi tidak tampak indah serta tidak disenangi keberadaannya. 

Bila Anda tidak berupaya membersihkannya, hal ini dapat menyebabkan infeksi yang dimaksud dengan juga periodontitis. 
Namun tenang saja, dengan beberapa cara di bawah ini, Anda bisa merontokkan karang gigi dengan mudah serta cepat. Cara ini tidak akan menyebabkan resikonya serta bisa diaplikasikan oleh kebanyakan orang. 

Salah dalam menyikat gigi serta ×ossing tidak teratur dapat juga menyebabkan plak serta pembentukan karang gigi. Ini akan membuat napas Anda jadi tidak enak serta membuat gigi Anda menguning atau cokelat. Namun dengan trick di bawah ini, Anda tidak butuh takut lagi. 

Trick 1 
Kunyah sebagian biji wijen, namun janganlah ditelan. Lalu, sikat gigi Anda hingga bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok gigi Anda serta menyingkirkan karang dari gigi Anda. 

Trick 2 
Cara yang satu ini sangat simpel. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Kerjakan ini 2-3 kali satu minggu untuk hasil yang 
optimal. 

Sumber : Healthy Life Vision

Subscribe to receive free email updates: