Makanan Ini Berkhasiat Untuk Melawan Sel Kanker P4yud4r4


Mengkonsumsi makanan bermanfaat untuk melawan kanker p a y u d a r a. Banyak riset sudah dikerjakan tentang efek makanan spesifik, bumbu, serta rempah-rempah pada pertumbuhan serta penyebaran sel kanker (metastasis). Sesaat akhirnya sangatlah menjanjikan, banyak studi menunjukkan manfaat dari makanan melawan kanker pada manusia. Info tersebut mencerminkan riset paling baru dari makanan yang menolong melawan kanker atau mencegah serta kurangi resikonya dari kanker serta penyembuhannya. 

1. Teh Hijau 

Bahan epigallocatechin gallate (EGCG) dalam teh hijau yaitu satu diantara molekul gizi yang paling kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk melawan pembentukan pembuluh darah oleh sel kanker. Satu hingga dua cangkir teh hijau sehari-hari bisa menolong anda melindungi kanker p a * u d a r a. 

2. Minyak Zaitun 

Minyak zaitun, berbarengan dengan makanan lain dalam sebagian diet dipercaya untuk memperlambat perkembangan kanker. Umpamanya, bahan dalam minyak zaitun sudah dapat dibuktikan bisa membuat perlindungan pada penyebabnya 20% dari semuanya kanker p a * u d a r a. 

3. Bawang putih 

Sumber yang kaya senyawa pelawan kanker yang dimaksud allium, bawang putih diperlihatkan untuk memperlambat perkembangan tumor serta menghindar resiko kanker p a * u d a r a diantaranya bentuk kanker seperti kolorektal serta kanker prostat. Bawang putih yang kerap diketemukan pada sebagian makanan miliki manfaat lebih. Mencampurkan sepotong bawang putih pada masakan anda tiap-tiap pagi untuk melawan sel kanker. Bawang putih memiliki kandungan sebagian unsur paling utama yang dipercaya untuk melawan kesibukan beberapa sel kanker serta racun, termasuk juga kanker p a * u d a r a. 

4. Kedelai 

Kedelai memiliki kandungan bahan kimia kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk melawan keberlangsungan hidup serta penyebaran sel kanker. Kedelai sudah dapat dibuktikan untuk memblokir rangsangan kanker yang terkait dengan hormon spesifik seperti p a * u d a r a (estrogen) serta prostat (androgen) kanker. Pada wanita yang sudah konsumsi kedelai sejak remaja, tumor kanker p a y u d a r a umumnya kurang agresif dengan tingkat keberlangsungan hidup yang lebih tinggi. Tetapi, kekuatan kedelai untuk melindungi pada kanker p a * u d r a sudah dapat dibuktikan cuma pada wanita yang konsumsi mulai sejak mereka masihlah remaja. 

5. Kunyit (Curcumin) 

Kunyit, bumbu paling utama dalam kari kuning, mempunyai karakter inflamasi yang paling kuat dari tiap-tiap bahan makanan yang di kenal sekarang ini. Kunyit sudah terbukti di laboratorium untuk menolong sel melawan kanker serta bikin kemoterapi lebih efisien. 

6. Ikan salmon 

Satu sumber omega-3 serta vitamin B12 serta D, salmon bisa sediakan badan Anda dengan nutrisi yang diperlukan untuk mengatur perkembangan sel serta menghindar kanker. Bahkan juga, sebagian type vitamin B12 (methylcobalamin) dapat dibuktikan efisien dalam pengobatan kanker. 

7. Delima 

Kandungan asam ellagic, satu anti-oksidan kuat yang bisa menghalangi enzim yang bertindak dalam perubahan kanker p a * u d a r a, Pada website besthealthmag. ca pendapat pakar dari City of Hope Beckman Research Institute. Delima, sumber yang kaya anti-oksidan, juga sudah dihubungkan dengan penambahan kesehatan jantung. Anda dapat memperoleh anti-oksidan dengan minum satu cangkir (250 ml) /hari begitu disarankan untuk menghindar kanker p a * u d a r a. Hal ini karena kandungan polifenol asam ellagic dengan karakter anti-oksidan yang menghindar perkembangan kanker. 

8. Paprika 

Beberapa besar mempunyai sebagian fitokimia atau nutrisi yang akan menolong melawan kanker. Paprika hijau memiliki kandungan klorofil yang terbukti dapat mengikat karsinogen penyebabnya kanker yang diketemukan dalam usus. Paprika merah mempunyai keduanya capsaicin serta anti-oksidan karotenoid yang menolong anda menghindar dalam penyebaran sel kanker p a * u d a r a. 

9. Brokoli 

Sayuran type kembang kol, kubis, serta brokoli kaya sulforophane serta indoles, yang diperlihatkan untuk mengatur perkembangan sel dalam beragam cara serta menolong melawan beragam kanker, termasuk juga p a * u d a r a, kandung kemih, limfoma, kanker prostat serta kanker paru-paru.

Subscribe to receive free email updates: