Muslim Yang Menonton Acara ini, Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda!! Ini Sebabnya


Film seri dari India yang saat ini popular di tv berjudul ‘Uttaran’ patut memperoleh perhatian. Pasalnya, banyak pada pada orang-orang Indonesia yg notabene beragama Islam, dipengaruhi dengan etika berucap kalimat ‘Bantu Kami dewa’ atau ‘Hanya Dewa yang mengerti Akhirnya’, yang efeknya sudah pasti, membahayakan akidah dan keimanan sebagai seorang muslim. 

pada Islam tegas melarang untuk menyembah serta menyeru memohon 

pertolongan pada terkecuali Allah, Tuhan sekalian alam. Buat itu, jika anda pernah bahkan juga tanpa ada berniat ataupun disengaja, mengatakan kalimat tadi, sebaiknya memperbaharui lagi syahadat. 

Cara memperbaharui iman 
Terdapat beberapa cara yang bisa dikerjakan untuk memperbaharui iman seorang, salah satunya yaitu :. 
Pertama, dengan senantiasa mengatakan laa ilaaha illallaah. Seperti sabda rasulullah : “Perbaharuilah iman anda, beliau di tanya : “bagaimana kami memperbaharui iman kami, beliau menjawab : “perbanyaklah mengatakan kalimat laa Ilaha Illallah. “ (HR. Ahmad) 

Silahkan berikan ini karena misalnya yg anda saksikan pada facebook juga twitter, sangat banyak yang keceplosan ikutan latah berucap kata-istilah ‘tolong kami Dewa’. Begitu semoga kita terhitung terima kebajikan yg banyak karena menyelamatkan akidah, sekurang-kurangnya ikut andil pada berusaha sama-sama ingat-mengingatkan. 

Sumber : share. men
Sumber : www.reportaseterkini.net

Subscribe to receive free email updates: