Mulai Sekarang Stop !! Jangan Makan-Makanan Ini Bersama'an !! Gadis Cantik Ini Tiba-tiba Meninggal, Setelah Mengensumsi Makanan Ini !! Tolong Sebarluaskanya

Satu cerita menyedihkan mengenai kematian seseorang gadis di Macau sudah menebar cepat di internet bak api. Yang terjadi yaitu, ia alami p3nd4r4h4n di beberapa bagian badannya serta pada akhirnya meninggal pada malam hari.



Menurut hasil otopsi, kematiannya karena sebab keracunan arsenik. Lalu, pertanyaan lain yang lebih utama nampak, bagaimana caranya arsenik dapat masuk ke
dalam badannya?

Laporan otopsi di teliti selanjutnya oleh seseorang profesor dari sekolah kedokteran populer. Sesudah perut gadis itu diotopsi, dokter memberi info baru mengenai masalah ini. Masalah ini tidaklah masalah bunuh diri atau pembunuhan.

Penyebabnya kematiannya berkaitan dengan sebagian rutinitas makan gadis itu. Yaitu, malam sebelumnya meninggal ia mengonsumi suplemen vitamin C serta udang dalam jumlah besar.

Menurut riset terlebih dulu oleh beberapa ilmuwan dari
University of Chicago menyebutkan kalau, udang serta makanan bercangkang lunak mengandung jumlah tinggi senyawa kalium arsenik lima. Walau makanan ini tidak beracun untuk badan, apabila digabungkan dengan vitamin C, akan ada pergantian susunan k1m14 serta beralih jadi racun.

Lebih spesiÖknya, apabila digabungkan dengan vitamin C, makanan ini bisa menyebabkan reaksi k1m14 yang merubah vitamin C non-beracun atau kalium arsenik lima (yakni arsen anhydride, dikenal juga sebagai arsenik pentoksida) jadi beracun atau kalium arsenik tiga (yakni arsenik anhidrida, dikenal juga sebagai trioksida arsenik).

Menurut beberapa pakar kesehatan, keracunan arsenik bisa mengakibatkan permasalahan yang meneror jiwa, seperti kelumpuhan kapiler, lobulus nekrosis sentral, jantung, hati, ginjal, kongesti usus, nekrosis sel epitel, serta telangiectasia.

Keracunan arsenik dapat juga menyebabkan p3nd4r4h4n, seperti yang dihadapi gadis ini. Tersebut argumennya kenapa Anda tidak diijinkan konsumsi udang setelah
konsumsi suplemen vitamin C.

Sumber : Top Healthy Life Advices
sumber : http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/2016/04/gadis-meninggal-tiba-tiba.html

Subscribe to receive free email updates: