Menakjubkan...!!! Cara Alami Ini Mampu Menyingkirkan Kanker !!) dibawah ini caranya... [semoga bermanfaat]

Manfaat kesehatan dari obat alami ini tidak terhitung banyak. Ramuan di bawah ini dapat bersihkan pembuluh darah, ginjal serta hati, tingkatkan system kekebalan badan dan tingkatkan kesehatan jantung Anda dengan cara melindunginya dari penyakit jantung serta gagal jantung. 


Diluar itu, obat alami ini begitu bermanfaat untuk kesehatan otak serta manfaat kognitif. Tidak hingga di situ, ramuan ini dapat juga melindungi badan Anda dari beragam type kanker. 

Dr. Mermersky, seseorang dokter Rusia, mengklaim kalau obat alami ini begitu berguna, karena bisa memberi semuanya nutrisi utama yang diperlukan badan Anda, termasuk juga vitamin, protein, mineral, karbohidrat, lemak serta zat bioaktif. 

Ramuan alami ini bisa mendukung pengobatan kanker, karena bisa menguatkan system kekebalan badan, merangsang pergantian sel serta manfaat organ, hingga bisa tingkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. 

Bahan : 
15 buah lemon 
1 kg madu mentah organik 
12 siung bawang putih segar 
400 gr gandum 
400 gr kenari segar 

Cara membuat : 
Letakkan gandum dalam mangkok kaca besar serta rendam di air semalaman. Esok paginya, saring serta ulangilah sistem sekali lagi. Lalu, rendam gandum di air sepanjang 24 jam. Kemudian, campur bawang putih, gandum serta kenari. 

Berikan 5 buah lemon kupas, bebrapa irislah serta masukan dalam campuran. Lalu, bekas 10 lemonnya diperas serta masukan juga kedalam kombinasi. Aduk sampai rata, paling akhir, berikan madu serta aduk memakai sendok kayu. Simpan kombinasi dalam botol atau toples kaca serta dinginkan sepanjang 3 hari. 

Ketentuan gunakan : 
Idealnya, mengkonsumsi 1-2 sendok makan 1/2 jam sebelumnya makan atau 3 kali satu hari. Bila Anda ingin memakainya sebagai obat untuk melawan kanker, tingkatkan dosis jadi 1-2 sendok makan setiap 2 jam. 

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: