ibu, bapak, pernah melihat kaleng product seperti ini ditoko-toko...Hii...Potongan Kepala Ular Ditemukan dalam Makanan Kaleng !! tolong bantu sebarluaskan..!!!

Seseorang wanita asal Farmington temukan penggalan kepala ular pada makanan kaleng kacang panjang merk Western Family saat tengah mempersiapkan hidangan Rabu malam lalu.



 " Awalannya saya sangka itu kacang panjang hangus. Lalu saat buka kaleng dengan sendok, saya lihat sepasang mata. Saya segera menjatuhkan kaleng serta berteriak, " ungkap Troy Walker.

Walker lalu membawa kepala ular serta beberapa kaleng kembali pada toko swalayan Harmons di Farmington.

 " Hal yang membuatku kuatir yaitu, ada peluang orang lain akan merasakan potongan badan yang lain, " kata Walker.

Ditulis, Desert News, Kamis (18/2/2016), Walker juga menyampaikan kalau staf toko menyesalkan insiden itu. Korban juga memperoleh ubah rugi yang nilainya setara dengan harga 30 kaleng product yang ia beli.

Tetapi, efek kejut momen itu masihlah dihadapi Walker. " Saya tidak makan banyak hari ini karena masihlah terasa agak mual, " katanya pada hari Kamis. " Jadi saya tidak makan sekalipun tadi malam. Itu begitu menjengkelkan. "

Keluhan tidak cuma diperuntukkan pada toko swalayan, tetapi Walker juga kirim photo kepala ular itu pada perusahaan Western Family.

Perusahaan itu saat ini tengah lakukan investigasi pada insiden itu. Sampai saat ini, mereka belum dapat memberi konfirmasi.


Potongan kepala ular diketemukan dalam kaleng makanan mereka Western Family. (Deseret News)

 " Kami memperoleh keluhan masalah penemuan benda asing didalam makanan kaleng kami. Cuma itu yang kami kenali saat ini, " ungkap Pete Craven kepala keuangan Western Family.

 " Penjualan serta pengiriman product itu saat ini tengah dihentikan. Sesudah mengetahui mengenai insiden itu, kami hentikan semuanya pengiriman hingga kami mengetahui apa sesungguhnya benda asing yang diketemukan, " katanya.

 " Kami tidak pernah berasumsi mudah permasalahan seperti itu. Kami menginginkan mengetahui benda apa yang sudah diketemukan, serta kami akan selekasnya lakukan penyelidikan serta memastikan langkah-langkah yang butuh kami ambillah. "

 " Perusahaan itu saat ini tengah mencari tahu nomer pengiriman product dan kehadiran beberapa bekas kaleng, " kata Sharon McFadden, wakil presiden ingindali mutu product Western Family.

Saat nomer pengiriman telah di ketahui, Western Family akan selekasnya menariknya dari toko.

Disamping itu, Walker berusaha untuk berlaku humoris pada pengalamannya itu. Ia menyampaikan peristiwa itu akan jadi narasi lucu untuk dikisahkan pada saat mendatang.

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2440350/hiipotongan-kepala-ular-ditemukan-dalam-makanan-kaleng

Subscribe to receive free email updates: