Diet Nanas 3 Hari Untuk Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg !! Semoga Diet Anda Berjalan Lancar ! Tolong Sebarluaskan


Siapa yang tidak kenal buah yang satu ini. Buah tropis dengan rasa agak masam serta manis ini memanglah banyak disenangi orang-orang. Buah nanas nyatanya juga mengandung sangat banyak vitamin serta mineral yang begitu baik untuk kesehatan badan. Diluar itu kandungan serat dalam buah nanas nyatanya dapat menolong memperlancar program diet Anda Ladies. Nanas sebagai buah diet begitu efisien karena bisa turunkan berat tubuh dengan memperlancar system pencernaan badan hingga semuanya kotoran pada badan bisa dibuang. 

Ditulis oleh livestrong. com, nanas nyatanya dapat Anda mengkonsumsi dalam diet 3 hari yang akan menolong melunturkan lemak pada badan. Diet nanas ini awalannya diketemukan oleh Joann Metzger yang saat ini juga meningkatkan suplemen diet dari nanas. Metzger mengungkapkan kalau ia dapat menurunkan berat tubuh sampai 20 kg dalam periode waktu 6 minggu dengan program diet nanas ini. 

Diet nanas tiga hari ini yaitu kombinasi dari diet nanas serta ikan tuna Ladies. Anda mesti konsumsi ikan tuna untuk isi keperluan protein pada badan. Pada hari pertama Anda mesti konsumsi satu buah nanas fresh sepanjang hari serta air. Pada hari ke-2 terkecuali nanas serta air Anda diwajibkan konsumsi dua kaleng ikan tuna yang dikonsumsi 2 kali satu hari. Pada hari ketiga Anda diwajibkan mengulang siklus diet di hari pertama. 

Diet ini tidak dianjurkan untuk yang mempunyai masalah pencernaan Ladies. Sayangnya, diet ini termasuk juga satu diantara diet yang sedikit susah diikuti karena banyak yang alergi pada nanas. Asam yang dikandung nanas kadang-kadang dapat mengakibatkan luka pada mulut serta lidah. Ikan tuna sendiri mengandung konsentrasi merkuri yang tinggi yang kadang dapat mengakibatkan sakit kepala. Diet ini dapat bila tidak dikerjakan dengan teratur dapat membuat berat tubuh yang telah turun kembali naik. 

Disamping itu health101. com mendatangkan menu yang berbeda untuk diet nanas ini. Tidak dengan tuna, diet yang satu ini malah memakai ayam sebagai konsumsi protein. Tersebut rencana meal 5 hari yang dapat juga Anda cobalah Ladies. 

Sarapan : 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak, serta oatmeal. 
Makanan ringan : satu gelas juice nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebus 

Makan Siang : sup sayur, ayam atau ikan bakar. 
Makanan ringan : satu gelas juice nanas, yogurt nanas rendah lemak atau yogurt rendah lemak dengan cincangan buah nanas. 
  
Makan Malam : salad ayam serta nanas. 
Untuk hasil paling baik dianjurkan selalu untuk konsumsi buah nanas fresh serta bukanlah yang kalengan Ladies. 

Selamat mencoba ya!

Subscribe to receive free email updates: